Survei: Jokowi 57,7% TKN: Kami Tidak Terbuai

Survei: Jokowi 57,7%  TKN: Kami Tidak Terbuai

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, menilai keunggulan pada survei Indikator Politik merupakan pencapaian positif untuk kubunya.
Menurut Hasto, keunggulan versi lembaga survei ini dapat memberikan semangat positif untuk tim pemenangan.
“Sehingga ini merupakan arus positif yang menjadi semangat bagi seluruh tim kampanye untuk bekerja lebih giat lagi,” ujar Hasto di kantor DPP PDI-P, Jln Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (26/9/2018).
Meski unggul, namun Hasto mengaku tidak ingin terbuat dengan hasil ini. Tim Jokowi-Ma’ruf Amin, menurut Hasto akan menerapkan kampanye yang simpatik dan positif.
“Apapun kami tidak terbuai dari hasil survei. Kami harus terus bergerak secara masif dengan cara positif dan membangun peradaban untuk tidak mengkampanyekan hal-hal negatif terhadap pasangan yang lain,” jelas Hasto.
Seperti diketahui, hasil survei dari lembaga Indikator Politik Indonesia, menyebutkan bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf masih unggul dari pasangan Prabowo-Sandi apabila pemilihan presiden dilakukan hari ini.
Dari data tersebut, pasangan Jokowi-Ma’ruf mendapatkan 57,7 persen dan pasangan Prabowo-Sandi mendapatkan 32,3 persen dari total responden.
(Trbn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan