Satukan Tekad Pemuda,Untuk Kabupaten Sukabumi Layak Pemuda

Satukan Tekad Pemuda,Untuk Kabupaten Sukabumi Layak Pemuda

Sukabumi. Metrolima News. DPD KNPI Kabupaten Sukabumi melaksanakan Rapat Kerja Daerah(Rakerda) di gedung serba guna Ponpes Yaspida jalan parungseah kecamatan kadudampit Kabupaten Sukabumi, hadir Wakil Bupati dan unsur Forkopimda beserta OKP, Ormas yang terhimpun di KNPI,Kamis 28/4/2022.

 

Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Reggy Apriyansyah mengatakan Rakerda ini sebagai tolok ukur pemuda KNPI kedepan, dalam rakerda ini di sampaikan beberapa rekomendasi program kerja kedepan, rekomendasi tersebut juga untuk mendorong perda kepemudaan supaya di sahkan, berharap kedepannya KNPI dan OKP, Ormas yang berhimpun dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

 

KNPI mendorong keputusan Bupati karena merupakan hak prerogatif Pemda , yang nantinya ada tim bagian hukum yang akan merumuskan dari Dispora, Kesbangpol,dalam rakerda tersebut juga ada santunan terhadap anak yatim piatu serta sekaligus pemberian pembinaan bagi organisasi yang berhimpun di KNPI,pungkas Reggy

 

Kami atas nama pimpinan DPD KNPI kabupaten sukabumi mengucapkan”Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah/2022.”(Muhksin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan