Sang Jenderal selalu dekat dengan anggota.

Sang Jenderal selalu dekat dengan anggota.

Kebersamaan sebagai seorang Danrem 121/Abw telah dilaksanakan saat kegiatan lomba Badminton di GOR A.Yani jln Stadion Baning Sintang, 25/9/2020.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P terjun langsung ikut bertanding badminton bersama anggota Korem 121/Abw dan Balak Aju Korem 121/Abw, kegiatan lomba Badminton ini disamping sebagai ajang olahraga dan juga sebagai bentuk kebersamaan serta kedekatan antara atasan dan bawahan.

Kegiatan ini sering dilaksanakan oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P tidak hanya melalui kegiatan olahraga saja tetapi juga kegiatan lain sehingga terwujudnya kedekatan dengan anggota.

Kegiatan lomba hanya di ikuti oleh anggota Korem 121/Abw Balak Aju Korem 121/Abw, sementara tidak melibatkan orang umum, karena masih Pandemi Covid-19, tentunya kegiatan ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Menurut salah satu anggota Kopral Dua Gunawan mengatakan,” saya senang sekali bisa bermain badminton, karena olahraga ini merupakan hobi saya, semenjak wabah Corona ini saya tidak pernah latihan, dan juga bangga bisa berpasangan dengan Komandan Korem,” ungkapnya

Tidak disangka ternyata Danrem masih lincah dan bagus dalam bermain Badminton, terbukti saya yang berpasangan dengan beliau mendapat juara I, hal ini sungguh luar biasa,” imbuhnya

Akhir pertandingan Tim pasangan Dari Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P dengan Kopral Gunawan meraih juara 1, dan hadiah tersebut di serahkan oleh Danrem 121/Abw kepada pemenang juara 1,2 dan juara 3.

Agus Maharona

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan