Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Lakukan Psikotes Bagi Karyawan Honorer

Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Lakukan Psikotes Bagi Karyawan Honorer

Sukabumi. Metrolima News. Para karyawan honorer perusahaan daerah air minum tirta jaya mandiri kabupaten sukabumi ikuti psikotes yang di selenggarakan dua hari yaitu tanggal 5-6 april 2021,kegiatan psikotes itu di lakukan untuk mengetahui kemampuan para karyawan honorer tersebut dari segi kompetensinya.

Direktur Utama Perusahaan Air Minum Tirta Jaya Mandiri H.Kamaludin Zen mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin sebab sebelumnya kepala Bagian juga turut melakukan psikotes dan psikotes tersebut wajib bagi semua karyawan dan melihat kemampuannya.

Dalam kegiatan psikotes tersebut Kepala Bagian Humas Dan Hukum Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri kabupaten sukabumi Rita Fesani Latif mengungkapkan bahwa peserta psikotes yang ikut sebanyak 36 orang karyawan honorer dari kantor cabang,unit seperti pelaksana teknik dan pelaksana administrasi serta dari kantor pusat.

Hasil psikotes di gunakan untuk penilaian kompetensi atau kemampuan dan bahan pertimbangan dalam pengangkatan karyawan,kegiatan psikotes bekerjasama dengan lembaga pengembangan potensi insight,pungkasnya.

Ucin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan