Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Kota Depok

Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Kota Depok

Depok, Metrolima News,- Bertempat di halaman Gedung Wali Kota Depok, peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia diselenggarakan jajaran pejabat dan karyawan di Kantor Wali Kota Depok pada Jumat 17 Agustus 2018.

Nampak hadir Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakilnya Pradi Supriatna, beserta jajaran lembaga lain. Juga terlihat mantan Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail, termasuk sejumlah anggota Veteran RI.

Pada sambutannya, Wali Kota Depok menyampaikan sejumlah prestasi dan capaian yang diraih Pemkot Depok, termasuk pemberian Opini Wajar tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK terkait penggunaan anggaran APBD tahun 2017.

Pada kesempatan tersebut, Mohammad Idris secara simbolis memberikan bantuan kepada siswa berprestasi dan sejumlah warga Depok.

Sementara, Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Ale, ketika diwawancara mengatakan peringatan HUT Kemerdekaan ini, juga sekaligus momen pembenahan diri bagi Wali Kota Depok beserta jajarannya terkait besarnya SILPA atau Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran APBD Kota Depok, yang berdampak negatif bagi warga.

Harapan positif pada Peringatan HUT ke-63 Kemerdekaan RI, juga disampaikan Lurah Cipayung Jaya, Attin, yang memaknai perayaan tersebut sebagai ajakan untuk tetap menjaga keutuhan NKRI dan memelihara suasana kondusif di tahun politik ini.

Di tempat yang sama, Ketua KPU, Titik Nurhayati, menyampaikan harapan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI, dan juga imbauan pada warga untuk menjaga kondusifitas, dalam dalam memasuki tahun politik 2018-2019. Bersamaan itu, Titik juga menjelaskan progress tentang pendaftaran calon legislatif Kota Depok.

(wo, Adfil)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan