Pemkot Jaksel Siapkan 4 Sekolah Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi

Pemkot Jaksel Siapkan 4 Sekolah Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi
Penyerahan Hadiah Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat SMA Se-Kota Jakarta Selatan

Penyerahan Hadiah Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat SMA Se-Kota Jakarta Selatan

Beritametrolima.com, Jakarta – TK Aisyah IV Tebet, SDN Pesanggrahan 10, SMPN 48 dan SMAN 63 Keluar sebagai juara Lomba Sekolah sehat (LSS) tingkat Jakarta Selatan selanjutnya mereka akan mewakili Jakarta Selatan dalam LSS tingakat Provinsi DKI Jakiarta Maret 2017.

Wakil walikota Jakarta Selatan Irmansyah dalam sambutannya mengatakan LSS adalah pemacu geraknya roda program kesehatan yang dilaksanakan melalui wadah yang bernama UKS. Wadah berbagai program kesehatan bagi anak usia sekolah,”ujarnya saat kegiatan Apresiasi Lomba Sekolah Sehat di R.Pola kantor walikota Jakarta Selatan, Kamis (21/12).

LSS sebagai upaya melaksanakan standar pelayanan minimal bidang kesehata, pengembangan sekolah sehat yang diselenggarakan ditingkat Kota sebagai pemrakasa dan penggerak.

Kami berharap kondisi yang telah ada saat penilaian lomba, sepatutnya dipertahankan dan terus ditingkatkan, karena kegiatan apresiasi ini bukanlah akhir dari kegiatan UKS tetap jadikan momentum ini sebagai motivasi dalam rangka peningkatan kualitas UKS.

“Buktikan sekolah-sekolah yang menjuarai LSS 2016 tingkat Kota Jakarta Selatan. Buktikan memang anda pantas juara,”tegasnya.

Sementara Amien Haji Kabag Kesos mengatakan keterlibatan multisektor diharapkan dapat memberikan penilaian secara komprehensif dengan penilaian yang obyektif.Tahun ini BNNK dan KPAK Kota Adm. Jakarta Selatan turut dilibatkan dalam penilaian LSS.

Rangkaian kegiatan LSS tingkat Kota Adm. Jakarta Selatan tahunn 2016 telah dilaksanakan selama 8 hari Sekolah yang diikutkan pada LSS adalah sekolah yang menjadi juara pertama LSS tingkat Kecamatan, dan dibagi dalam 4 kelompok yaitu, TK, SD, SMP dan SMA/K serta diikuti 39 sekolah. To/jat

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan