Pangdam XII/TPR Beri Apresiasi Pemenang Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-109

Pangdam XII/TPR Beri Apresiasi Pemenang Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-109

Kubu Raya, Senin (30/11/20) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan apresiasi atas keberhasilan Kapendam XII/Tpr, Dandim 1205/Sintang dan Dandim 1015/Sampit menjadi juara dalam Lomba Jurnalistik TMMD ke-109 TA. 2020. Acara berlangsung di Aula Makodam XII/Tpr.

Acara dihadiri oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, Irdam XII/Tpr, Brigjen TNI Widhioseno, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Brigjen TNI Ita Jayadi, Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, para Asisten, para Dandim serta tamu undangan lainnya.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam acara menyampaikan, pada tahun 2020 ini Kodam XII/Tpr melaksanakan tiga kegiatan TMMD, yaitu TMMD ke-107, ke-108 dan ke-109 yang semuanya dapat dilaksanakan dengan baik dengan hasil yang memuaskan, khususnya pada pelaksanaan TMMD ke-109, yang dilaksanakan pada tanggal 22 September sampai dengan 21 Oktober 2020.

Disampaikan juga oleh Pangdam, pelaksanaan TMMD ke-109 kegiatan fisik yang telah dilaksanakan selesai sesuai dengan target. Disamping itu, terdapat kegiatan Lomba Karya Jurnalistik yang diikuti oleh para Dansatgas TMMD dan para Kapendam di seluruh Kodam se-Indonesia.

“Hasil yang telah diraih dalam lomba tersebut sangat membanggakan, yaitu untuk kategori Dansatgas Kodim 102/Sintang mendapatkan juara harapan 1 dan Kodim 1015/Sampit mendapatkan juara harapan 2, sedangkan Kapendam XII/Tpr mendapatkan juara 1 pada kategori Kapendam,” kata Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengatakan, selaku Pangdam XII/Tpr dan atas nama Keluarga Besar Kodam XII/Tpr merasa bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas keberhasilan Kapendam XII/Tpr dan para Dandim dalam Lomba Jurnalistik TMMD.

“Saya ucapkan terima kasih atas prestasi yang telah dicapai oleh Kapendam XII/Tpr dan para Dandim serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-109, sehingga dapat mengharumkan nama Kodam XII/Tpr di jajaran TNI AD,” ucap Pangdam bangga.

Selanjutnya, mantan Aspam Kasad ini berharap dengan keberhasilan ini, dapat memacu Prajurit Kodam XII/Tpr untuk berbuat lebih baik lagi. Prestasi tersebut agar dapat menjadi contoh dan memotivasi serta menginspirasi seluruh Prajurit di jajaran Kodam XII/Tpr dimanapun bertugas.

“Selanjutnya menghadapi event yang akan datang, kepada Aster, para Danrem dan Kasiter Korem serta para Dandim yang akan melaksanakan TMMD ke-110 agar mempersiapkan mulai dari sekarang,” pesan Mayjen TN Muhammad Nur Rahmad mengakhiri.

agus maharona

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan