Matroji Terpilih Sebagai Ketua RW 14 Kel. Gandaria Utara

Matroji Terpilih Sebagai Ketua RW 14 Kel. Gandaria Utara
Matroji alias Bang Oji

Jakarta, BeritaMetrolima.com,- Warga Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan antusias memilih Maroji atau akrab disapa Bang Oji, sebagai ketua RW. 14 periode 2018-2021, pekan lalu.

Bang Oji, dianggap oleh banyak warga sebagai sosok yang mengerti persoalan dan mampu memberi solusi, sekaligus aktif turun ke bawah, untuk mengetahui masalah yang dihadapi warga.

Kepada media, Bang Oji, Kamis (11/10/2018), mengatakan dirinya memprioritaskan kebersamaan para pengurus, paska dirinya terpilih sebagai ketua Rw 14, “Prioritas saya adalah mengajak kebersamaan para pengurus, untuk benar-benar menjalankan tugas dan kepercayaan yang telah dimandatkan oleh warga,” katanya.

Paska menjadi anggota Dewan Kota Jakarta Selatan, Bang Oji, memang kembali sibuk dengan posisi barunya, Dia pun pada kepengurusan RW tersebut, akan mengedepankan masalah ketertiban, keamanan, dan kebersihan, agar lingkungan menjadi kondusif.

Di sisi lain, Bang Oji menyoroti masalah Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), yang kurang sosialisasi. Dirinya meminta agar Pokmas PTSL Kel. Gandaria Utara memberikan sosialisasi sejelas- jelasnya kepada warga.

“Pengurus Pokmas PTSL harus gencar mensosialisasikan program tersebut, termasuk pelayan gratis untuk warga yang memiliki lahan dengan NJOP yang nilainya kurang dari Rp 2 miliar, termasuk gratis untuk warga yang baru pertama kali mengurus sertifikat tanah dengan nilai NJOP seperti disebut di atas,” tandasnya.

(wo/Gun)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan