Lurah Karet Tengsin Jakpus Sebut Lurah Adalah Manager Wilayah

Lurah Karet Tengsin Jakpus Sebut Lurah Adalah Manager Wilayah
Ikhsan Kamil, Lurah Karet Tengsin Jakpus

Beritametrolima.com, Jakarta – Normalisasi sungai yang sedang digencarkan oleh Gubernur Jakarta, Ahok bekerja sama dengan pihak terkait telah membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

Keberhasilan suatu wilayah dalam membangun tidak terlepas dari peran serta warga sekitar dan kearifan Kepala Kelurahan sebagai Managernya. Apalagi disetiap kelurahan sekarang telah ada Penyelenggara Prasarana dan Sarana Umum [PPSU] kebersihan wilayah. Salah satunya Kelurahan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Semenjak dua tahun Lurah Ikhsan Kamil menjabat, wilayahnya terlihat tertib, jalan-jalan protokol maupun lingkungan terlihat anggun dan sudah banyak yang di aspal, bahkan seringnya curah hujan turun, sudah tidak banjir lagi.

“Keberhasilan semua program kegiatan bentuk kerja sama yang baik dari tingkat Provinsi sampai ke tingkat bawah termasuk Lurah, Rt, Rw dan peran serta masyarakat. Meningkatkan kepedulian masyarakat untuk dapat mewujudkan lingkungan yang tertib, bersih dan nyaman. Menggerakkan segenap masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif dalam setiap program pemerintah daerah dan memberikan pelayan yang baik pada masyarakat dengan­ cepat dan tepat. Keberhasilan kota Jakarta adalah keberhasilan kita semua,”tutur Lurah Ikhsan.

Lurah menambahkan, memberikan pelayanan terbaik kepada warga dengan  tulus dan ikhlas serta profesional dengan melaksanakan dan mengutamakan prinsip transparan dan akuntabel serta humanistic, serta mengembangkan sistem administrasi yang tertib dan modern dengan memanfaatkan teknologi informasi.Agung

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.