Lantamal XII Terus Bekerja Keras Dukung Serbuan Vaksinasi Bagi Masyarakat Maritim di Kalbar

Lantamal XII Terus Bekerja Keras Dukung Serbuan Vaksinasi Bagi Masyarakat Maritim di Kalbar

KUBU RAYA,METROLIMA.COM

Komandan Lantamal XII Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman terus membangun sinergi bersama Forkopimda Kalbar dengan menurunkan Tim Vaksinatornya dibawa Komando Letkol Laut (K) dr. Heru Subagyo, Sp.Pros terjun kembali guna mendukung Serbuan Vaksinasi Maritim yang berada di wilayah Kabupaten Kubu Raya, dan Vaksinasi ini merupakan pelaksanaan di hari kedua di Kalbar yang dilaksanakan sejak Hari Rabu (13/10/2021) di GAIA Mall Bumi Raya City Kuburaya, Jl. Arteri Supadio, Kab. Kubu Raya, Kamis, (14/10).

 

Tim Vaksinator Lantamal XII bersinergi dengan Tim Vaksinator Gabungan Kesdam XII/Tpr dan Dinkes Kalbar.

 

Pelaksanaan Vaksinasi terhadap masyarakat Kota Pontianak ini, terlebih dahulu mendaftar secara online, dan diminta untuk datang sesuai waktu yang telah ditentukan.

 

Hal ini bertujuan agar tidak terjadi kerumunan pada waktu pelaksanaan sehingga juga perlu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap berpedoman pada protokol kesehatan yang telah di tentukan pemerintah, serta pentingnya vaksin masa pandemi Covid-19.

 

Penularan virus akan jauh lebih kecil mempercepat penyembuhan dan membentuk kekebalan tubuh.

 

Dalam pelaksanaan Serbuan Vaksin ini panitia pelaksana mentargetkan sebanyak 1000 dosis vaksin jenis Sinovac dan Astra Zeneca untuk masyarakat kota Pontianak baik Vaksinasi 1 maupun  Vaksinasi 2.

 

Serbuan Vaksin yang dilaksanakan Tim Vaksinator Gabungan Forkopimda Kalbar ini, sebagai wujud nyata TNI/Polri dan Dinkes Pemda Prov. Kalimantan Barat bahu-membahu mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19, khususnya di wilayah Kalimantan Barat.

 

Vaksinator yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini yakni Tim Vaksinator dari Kesdam XII Tanjungpura, Dan Dinkes Prov. Kalimantan Barat.

 

(HADYSA PRANA).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan