Korem 061/Surya Kencana Bogor, Gagas Program ‘ADEM’

Korem 061/Surya Kencana Bogor, Gagas Program ‘ADEM’
Komandan Korem 061/ Surya Kencana Kota Bogor, Kol. Inf. Mirza Agus

Komandan Korem 061/ Surya Kencana Kota Bogor, Kol. Inf. Mirza Agus

Beritametrolima.com, Bogor – Komandan Korem 061/ Surya Kencana Kol. Inf. Mirza Agus mencanangkan program ‘ADEM’ – Aman, Damai, Enjoy, dan Menarik. Program ADEM itu menjadi salah satu program yang dicanangkan dan menjadi program kerja Korem.

Hal itu dipaparkan Mirza Agus saat menggelar temu dengan awak media di Gumati Cafe Paledang, Kota Bogor. Selain untuk mempererat silaHturahmi dengan para jurnalis, acara tersebut juga ditujukan untuk meningkatkan sinergitas di antara kedua belah pihak.

Menurutnya, program ‘ADEM’ yang di inisiasinya itu juga sebagai bentuk dorongan dan dukungannya kepada Pemerintah Kota Bogor, supaya Bogor bisa menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan nusantara maupun mancanegara. “Program ‘ADEM’ ini tentunya dibuat bukan tanpa alasan. Karena memang wilayah Bogor ini memiliki banyak potensi yang bisa terus dikembangkan, salah satunya adalah sektor pariwisatanya,” jelas Danrem.

Oleh karena itu Korem melalui kesatuan-kesatuan yang ada sampai di tingkat babinsa akan memberikan edukasi kepada warga dan menyampaikan sosialisasi mengenai program ini.

“Selain diajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan masing-masing, warga juga kita ajak untuk lebih tertib dan disiplin. Salah satunya adalah dengan tidak membuang sampah sembarangan. Sehingga kondisi lingkungan Kota Bogor secara keseluruhan lebih bersih dan nyaman sesuai dengan program ‘ADEM’,” paparnya. Andy

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan