Khidmat Peringatan HUT RI Ke-71 di Tanjungpinang Kepulauan Riau

Khidmat Peringatan HUT RI Ke-71 di Tanjungpinang Kepulauan Riau

Beritametrolima.com, Tanjungpinang – Gubernur Kepri DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si menjadi inspektur upacara pengibaran bendera HUT RI tingkat provinsi Kepri di halaman Gedung Daerah Tepi Laut Tanjungpinang.
Upacara tersebut dihadiri puluhan pejabat se-Kepri dan para undangan dari berbagai elemen masyarakat termasuk para veteran.
Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, SH. Bertindak sebagai pembaca naskah proklamasi RI, sedangkan komandan upacara pengibaran bendera diemban oleh Mayor Marinir Wira DS dari lantamal IV Tanjungpinang.
Pengibaran bendera dilakukan oleh anggota paskibraka dengan format belah ketupat, dengan formatur dibagi tiga kelompok, kelompok I (pertama) 17 Anggota Paskibraka, Kelompok II (kedua) sebanyak 8 dan kelompok III (ketiga) sebagai pengawal, 45 anggota terdiri dari gabungan TNI dan POLRI.
Pada selasa 16 Agustus 2016 malam Gubernur dan sejumlah pimpinan FKPD dan SKPD serta ketua DPRD Kepri melakukan renungan suci untuk mengenang para pejuang di batu 5 bawah Makam Pahlawan Pusara Bhakti. (RO)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.