Jelang Kejurnas Karate 2016, Ketum BKC Wil.V Jabar Beri Ade Beri Wejangan Kepada Atlet

Jelang Kejurnas Karate 2016, Ketum BKC Wil.V Jabar Beri Ade Beri Wejangan Kepada Atlet
Ketua Umum Bandung Karate Club (BKC), Ade sarif Hidayat menyerahkan tongkat kepada Ketua Kontingen H. Alex Johan

Beritametrolima.com, Bogor – Selaku Ketua Umum, Ade Sarip Hidayat, memberikan wejangan bagi para atlet Bandung Karate Club (BKC) Wilayah V Jawa Barat menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tahun 2016 di Kota Bogor bulan Desember mendatang. Di hadapan 151 atlet yang berasal dari wilayah Bogor, Sukabumi, Depok dan Cianjur, Ade memberikan semangat dan pesan untuk lebih giat berlatih dan disiplin.

“Alhamdulillah Kota Bogor mendapat kepercayaan dari pusat untuk menggelar Kejuaraan Nasional. Untuk itu para atlet yang sudah terseleksi akan kita persiapkan untuk mengikuti 161 kelas yang di lombakan. Kita memiliki mimpi tidak hanya sukses dalam penyelenggaraan, tapi juga sukses dalam prestasi,” tutur Ade yang juga Sekretaris Daerah Kota Bogor.

Dalam waktu yang tersisa, kurang lebih satu setengah bulan, sambung Ade, akan dimanfaatkan secara maksimal untuk pembinaan teknis berkarate. “Untuk fasilitas, Pemkot Bogor memberikan dukungan yang luar biasa baik fasilitas maupun anggaran, walaupun belum mencukupi untuk kegiatan penyelenggaraan. Untuk mengatasinya kita akan mencari para donatur,” ungkap Ade.

Tidak lupa Ade berpesan bagi seluruh kontingen, official dan atlet untuk selalu mengutamakan komunikasi dan koordinasi yang jelas dan terstruktur serta mewujudkan kebersamaan melalui pelatihan. “Saya yakin predikat juara umum dapat diraih ketika ada kebersamaan yang kuat, saling menghormati dan memahami tugas serta peran masing-masing. Tidak lupa peran orang tua yang luar biasa bagi putra putrinya,” tandas Ade disela-sela acara Ujian Kenaikan Tingkat (UKT).

Menurut Ketua Kontingen Bandung Karate Club (BKC) wilayah V Jawa Barat. H. Alex Johan, menghadapi Kejuaraan Nasioanal (Kejurnas) Desember mendatang di Kota Bogor,  dirinya berharap dapat meraih juara umum dan  para atlet bisa ikut  Olimpiade maupun Asia Games. “Saya mengharapkan agar atlet terus berlatih dengan tekun. Jangan lupa menjaga kesehatan badan dan  tidur yang teratur,” ujarnya. yang juga sebagai Kepala Desa  Suka Maju Kecamatan Mega Mendung. Andy

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.