Jaksa Agung dan Warga Adhyaksa Sumbang Korban Gempa Rp1,5 Miliar

Jaksa Agung dan Warga Adhyaksa Sumbang Korban Gempa Rp1,5 Miliar
Jaksa Agung HM prasetyo dan keluarga besar Adhyaksa menyerahkan bantuan bagi masyarakat dan warga di Lombok

WhatsApp Image 2018-08-16 at 10.52.37Masyarakat Lombok di Provinsi Nusa Tenggara Barat yang menjadi korban gempa bumi mendapat sumbangan dalam bentuk uang dan barang senilai Rp1,5 miliar dari Jaksa Agung HM prasetyo dan keluarga besar Adhyaksa.
Penyerahan bantuan bagi masyarakat dan warga Adhyaksa yang juga menjadi korban gempa tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Tinggi NTB Mohammad Dofir kepada Bupati Lombok Utara pada Rabu (15/8).

Dofir mengungkapkan, Kamis (16/8) bantuan kepada korban gempa berasal dari Jaksa Agung, Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Pusat dan IAD Wilayah se Indonesia, Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Pusat, PJI Daerah Jawa Barat dan PJI Daerah Sumatera Utara serta seluruh Kepala Kejaksaan Tinggi se-Indonesia.
Adapun bantuan kepada korban gempa yang diserahkan melalui Bupati Lombok Utara adalah yang kedua setelah sebelumnya diserahkan di Lombok Timur.

“Insya Allah hari ini (Kamis—Red) diserahkan di Lombok Barat,” tutur Dofir saat dihubungi wartawan secara terpisah.

Adapun bantuan antara lain berupa sarung, selimut, tikar/terpal alas Tidur, pakaian dalam laki-laki dan perempuan, air mineral, mie Instan, susu, biskuit Kering, makanan bayi dan peralatan bayi.

Dofir menambahkan untuk rumah para pegawai kejaksaan kurang lebih 40 rumah terkena dampak gempa baik yang rusak berat atau ringan akan diberikan bantuan setelah di verifikasi Tim dari Kejati NTB. Naz

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan