Innalillahi Wainnailaihi Raji’un ‼️Seorang Pamen Personel Polres Sintang Tutup Usia

Innalillahi Wainnailaihi Raji’un ‼️Seorang Pamen Personel Polres Sintang Tutup Usia

Analisnews, Sintang, Kalbar – Innalilahi Wainnailaihi Raji’un, telah meninggal dunia Kompol Dwi Eyki pada Jumat (17/9/2021) dini hari.

 

Jenazah Almarhum Kompol Dwi Eyki dimakamkan siang hari tadi usai ibadah Sholat Jum’at di Pemakaman Astana Mangku Negara II Keraton Al-Mukarramah Sintang.

 

Almarhum Kompol Dwi Eyki di makamkan secara kedinasan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K. pada Jumat Siang (17/8/2021).

 

Almarhum Kompol Dwi Eyki yang bertugas sebagai Analis Kebijakan Utama di fungsi Bag Ops Polres Sintang.

 

Sebelumnya, almarhum Kompol Dwi Eyki dikabarkan memang memiliki riwayat penyakit stroke selama 1 tahun akhirnya pada hari Jumat (17/9) pukul 01.00 Wib dirinya dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit setelah mendapatkan perawatan medis.

 

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K.S.H.M.I.K mengatakan bahwa, jajaran Polres Sintang turut merasa kehilangan atas meninggalnya Almarhum Kompol Dwi Eyki, semoga Amal ibadahnya diterima oleh Tuhan yang maha kuasa.

 

“Kami dari Kepolisian Resor Sintang mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Kompol Dwi Eyki, semoga keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi setiap cobaan,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

 

Senen Maryono, perwakilan dari pihak keluarga besar Almarhum Kompol Dwi Eyki mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Sintang, kepada tetangga di rumah duka, juga lingkungan keraton atas bantuannya dalam proses pemakaman.

 

“Kepada jajaran Polres Sintang saya mewakili seluruh keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih atas bantuan dan juga upacara secara kedinasan yang telah dilaksanakan,” ucap Senen Maryono.

 

Atas nama keluarga besar Almarhum Senen Maryono meminta keridhaan maaf jika selama hidup Almarhum, atas kekhilafan yang dilakukan baik secara sengaja maupun tidak disengaja.

 

“Kemudian saya mohon keikhlasan doa dari seluruh pelayat pada pemakaman ini semoga Almarhum Kompol Dwi Eyki di mudahkan dalam menghadap Allah SWT dan diampuni dosanya,”pungkas Senen Maryono. Agus maharona

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan