HUT Ke-45 Korpri, Pemkab Bogor Gelar Lomba MTQ

HUT Ke-45 Korpri, Pemkab Bogor Gelar Lomba MTQ

Beritametrolima.com, Bogor – Dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke 45 tahun, sebanyak 157 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bogor dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah dan Kecamata mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran(MTQ) yang diadakan Dewan Pengurus  Korpri Kabupaten Bogor yang bertempat di Gedung Pusdai, Cibinong, Selasa (22/11).

Pada Kesempatan tersebut Ketua Pelaksana HUT Korpri ke 45 Tingkat Kabupaten Bogor, Makmur Rozak mengatakan nantinya para ASN mampu meningkatkan kemampuan dalam Tahfidz, Tilawah dan Dakwah baik dilingkungan kerja maupun di masyarakat, menciptakan sarana dalam memotivasi ASN untuk memperdalam pengetahuan dalam menghafal Qiroat Al Quran dan dalam berdakwah.

“MTQ ini diharapkan dapat menghadapi perkembangan jaman yang begitu pesat dan para peserta lomba tentunya membutuhkan kemampuan dalam memahami Al Quran dan mengamalkannya,” Ungkapnya.

Ia juga meminta agar para dewan juri agar mengedepankan sportifitas dan transparan dalam penilaian pada perlombaan MTQ.Ril

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan