GUNA CIPTA KONDISI JELANG PILKADA 2020 WAKA POLSEK PIMPIN LANGSUNG PATROLI BAWASLU

GUNA CIPTA KONDISI JELANG PILKADA 2020 WAKA POLSEK PIMPIN LANGSUNG PATROLI BAWASLU

POLSEK SINTANG KOTA
Guna cipta kondisi jelang Pilkada 2020 Personil Polsek Sintang Kota Polres Sintang telah melaksanakan Patroli sambang dan dialogis. Antisipasi C3 dan kejahatan lainnya diwilayah Hukum Polsek Sintang Kota Polres Sintang. Rabu (28/10/2020).

Pelaksana kegiatan Waka Polsek Sintang Kota Polres Sintang Iptu Sujiono Bersama Anggota yang lakukan patroli jalur dan dialogis, dimana Anggota piket patroli. melaksanakan giat patroli sambang ke kantor BAWASLU dan berdialogis dengan petugas keamanan agar antisipasi jelang pilkada nanti, serta himbau juga terkait situasi kamtibmas saat ini.

“Menghimbau petugas jaga agar tetap waspada dalam menjaga keamanan disekitar gedung, Selain itu kita juga memberikan himbauan agar waspada pelaku kejahatan dan mengikuti gaya hidup kebiasaan baru patuhi protokol kesehatan untuk dapat memutus penyebaran Covit19 dengan menjalankan protokol kesehatan, mengunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan saat masuk atau keluar dari ruangan. Ungkap Waka Polsek Iptu Sujiono.

Agus Maharona

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan