Gila, Mengaku Wartawan Kuasai Proyek di Jaksel, Fuad : Pengadaan Seragam PPSU Rp 36 Juta Saya Kasih E

Gila, Mengaku Wartawan Kuasai Proyek di Jaksel, Fuad :   Pengadaan Seragam PPSU Rp 36 Juta Saya Kasih E

aaaJAKARTA,-     Metro Lima. COM,- Pengadaan seragam PPSU tahun Anggara(TA) 2021 di Kelurahan Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak,  Kota Admiistrasi Jakarta Selatan, sebesar Rp 36 jutaan, ternyata diberikan ke orang mengaku wartawan.

Sumber berinisial FA mengatakan, pemberian proyek pengadaan seragam PPSU (Pnanganan Prasarana  dan Sarana Umum) ke orang yang mengaku sebagai wartawan tersebut bisa dianggap sebagai bagian dari modus mafia proyek barang yang selama ini dicurigai banyak terjadi di sebagian besar kelurahan di Jakarta Selatan.

FA menambahkan, begitu mudahnya pemberian pengadaan barang ke orang mengaku wartawan tersebut terjadi juga karena lemahnya pengawasan yang dilakukan Inspektorat Pembantu Kota (Irbanko) Jakarta Selatan selama ini.

Terkait informasi tersebut, Metro Lima. com, mengonfirmasi Lurah Cipete Selatan, Fuad Hasan di Kantornya, Senin, (4/1/2022).

Fuad mengakui, belanja pengadaan seragam PPSU senilai Rp 36 jutaan memang diberikan ke orang yang mengaku sebagai wartawan yang berinisial E. “Iya, Saya kasih ke Wartawan E,” katanya menjawab konfirmasi yang diajukan Metro Lima.com. Namun saat di tanya apakah E pemilik perusahaan tersebut,  Fuad terdiam, “E meminjam perusahaan temannya” katanya wajahnya memerah.

Namun Fuad tak menjawab alasan yang membuatnya memberikan proyek pengadaan seragam PPSU ke orang tersebut.

Sementara itu, isu yang berkembang di lapangan menyebutkan, proyek pengadaan barang di sebagian besar kelurahan Jakarta Selatan kini dikuasai orang yang mengaku sebagai wartawan tersebut. “Sebagian besar proyek pengadaan barang di sejumlah kelurahan di Jakarta Selatan dikuasai oknum tersebut,” kata sumber lain berinisial DD. (tim/adi).-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan