Diana Quinn Gelar Workshoop Bersama Member

Diana Quinn Gelar Workshoop Bersama Member

METROLIMA.COM – Diana Quinn, MUA Hits Asal Depok mengadakan workshop bersama para member di Kota Depok atas dasar rasa kepedulian yang tinggi terhadap MUA generasi baru, selain untuk ajang silahturahmi, workshop ini juga adalah wadah untuk menambah ilmu dalam hal kecantikan.

 
Diana Quinn juga bukan hanya mengajarkan tehnik makeup kepada member yang berasal dari berbagai provinsi, tetapi mengajarkan arti percaya diri untuk melangkah lebih maju dalam dunia make up. Rencananya workshop dari Diana Quinn akan rutin dilakukan setiap bulan bertempat di Kota – Kota Besar.

 
“Semoga rencananya berjalan dengan baik, mohon doanya MUA Hits Diana Quinn akan keliling di kota-kota besar di Indonesia, Yuk jangan ketingalan untuk ikut workshoop Diana Quinn”. Ujar Diana.
WhatsApp Image 2021-11-27 at 12.06.22 (2)Berangkat dari mengikuti ajang model di area kota Depok pada tahun 2007 saat masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas, dengan paras yang elok dan tubuh yang semampai, Diana tampil mempesona di atas panggung.

 

 

Tak hanya mengikuti ajang dunia model, 2011 Diana Quinn juga sehari-hari beraktivitas di kantor sebagai sekretaris dan accounting. Diana Quinn, wanita kelahiran Bogor 8 Desember ini selalu memoles wajah ketika pergi ke kantor dan juga hobi make up.

 
Sukses dibidang karir menggiring hasrat Diana untuk beralih ke dunia make-up sejak tahun 2014, mengawali belajar make up dengan skill belajar otodidak melalui youtube dan beberapa media sosial, sejak saat itu mulai ada panggilan oleh teman-teman terdekat yang akan mengadakan acara yang membutuhan sentuhan tangan make up artis. Tidak perlu waktu yang lama, sejak saat itu, Diana Quinn mendapatkan banyak panggilan untuk make up para pejabat daerah serta luar daerah.

 
Berbekal ilmu yang ia dapatkan dari MUA ternama di Indonesia terkait ilmu make-up seperti Arman Armano, Dewi Tian, Ambarsip, Khadijah Azzahra, Adam dewa, Aa Sudarsono, Iwan Blowme, Oppa Adam, Fitri Liza dengan mengikuti workshop serta memiliki banyak sertifikat.

 
Saat ini Dianaquinn memiliki kemampuan berbagai variasi jenis make up seperti make up flawless, barbie look, korean look, bold make-up bahkan bukan hanya itu dirinya merangkap menjadi WO. Prestasi yg diraih mampu mendirikan perusaan sendiri atas nama Wedding Gallerry Diana Quinn Make Up.

 
Diana Quinn dalam pengembangan usaha aktif di dunia medsos dalam pengelolan akun online seperti IG dan Tiktok. Tiktok, sudah banyak fans baik itu dari kalangan MUA dan kalangan masyarakat umum. Disamping itu juga pengembangan usaha secara offline membuka gallery wedding di pertokoan daerah Curug, Bojong Sari, Depok.

QQ

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan