Deklarasi Janji Kinerja dan Ciptakan Lingkungan WBK, di Rutan Depok

Deklarasi Janji Kinerja dan Ciptakan Lingkungan WBK, di Rutan Depok

WhatsApp Image 2019-01-28 at 19.33.09Depok, metrolima.com – Deklarasi janji kinerja 2019 dan ciptakan wilayah bebas korupsi (WBK) di lingkunganan Rumah Tahanan klas IIB Depok, di tanda tangani saat apel deklarasi di Rutan Depok, Jawa Barat, Senin 28/01/2019.

Deklarasi ini dilaksanakan berdasarkan surat edaran Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat Nomor:
W.11.PR.04.05-3030 tertanggal 21 Januari 2019, Perihal Pelaksanaan dan Pelaporan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2019.

Dalam apel deklarasi kinerja 2019 tersebut bertindak sebagai pembina upacara Kepala Rutan Kelas IIB Depok Bawono Ika Sutomo, dengan komandan apel, Rio Aditya Sandi.

Penanda tanganan Janji Kinerja tahun 2019 oleh Kepala Rutan dan seluruh pejabat struktural dan dilanjutkan oleh seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Depok yang bertujuan sebagai kontrol dan komitmen kerja untuk meningkatkan bentuk pengabdian dan integritas guna memberikan pelayanan yang semakin baik di bidang pemasyarakatan.

“Segera implementasikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sepanjang 2019, berbuat yang terbaik dalam mewujudkan pemerintahan efektif dan efisien untuk mendukung pembangunan zona integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” kata Karutan Depok, Bawono Ika Sutomo.

Karutan juga mengingatkan kepada seluruh jajaran nya untuk meningkatkan profesionalisme dengan mengupayakan pengembangan kompetensi dan potensi diri serta tata nilai “PASTI” dan bangun “KOLABORASI” penguatan sinergitas.

To/Humas rudep

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan