Buka Musda PPDI Kalbar, Ini Pesan Gubernur Kalbar

Buka Musda PPDI Kalbar,  Ini Pesan Gubernur Kalbar

PONTIANAK,METROLIMA..COM

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH, M.Hum., membuka Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kalbar secara Virtual dari Ruang Data Analitik Kantor Gubernur Kalbar, Kamis (7/10).

 

Dalam arahannya Gubernur Kalbar H Sutarmidji, SH, M.Hum menyampaikan selamat kepada DPD PPDI Kalbar yang melaksanakan Musda PPDI Kalbar.

 

“Saya harap, dalan Musda ini, selain memilih Ketua dan Pengurus, Musda PPDI Kalbar harus bisa menyusun Program kerja dengan baik dan rasional,” pinta H Sutarmidji, saat memberikan sambutan pada Pembukaan Musda DPD PPDI Kalbar dari Ruang Data Analitik Kantor Gubernur Kalbar.

 

Kemudian, Gubernur Kalbar juga meminta kepada Pengurus, untuk anggota yang terdaftar dalam DPD PPDI Kalbar itu benar-benar Penyandang disabilitas.

 

Selain itu, didalam kepengurusan PPDI yang akan dibentuk harus benar-benar memenuhi syarat sebagai anggota dan berlandaskan atas anggaran dasar dan rumah tangga.

 

“Saya tidak inginkan didalam kepengurusan PPDI ini ada yang diluar beranggotakan PPDI sendiri. Karena ia mencontohkan saat di menjabat Wali Kota ada pengurus diluar PPDI itu sendiri, maka dari itu saya ingatkan agar dalam membentuk kepengurusan harus merekrut anggotanya dari PPDI,” kata Sutarmidji.

 

(HADYSA PRANA).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan