BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BHABINSA SAMBANG DAN BERDIALOGIS DENGAN SCURITY PLTU

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BHABINSA SAMBANG DAN BERDIALOGIS DENGAN SCURITY PLTU

POLSEK SINTANG KOTA
Sambang dan berdialogis merupakan kewajiban, hari Kamis, tanggal 29
Oktober 2020, Pkl. 09.00 Wib, Bhabinkamtibmas Brigadir Zain PM, Polsek Sintang Kota bersama Bhabinsa Serka Agus Sajidin Koramil 1205_7 Sintang, Jajaran Polres Sintang, guna pendekatan secara Obektif dan menyampaikan beberapa pesan serta peringatan kepada Security agar didalam melaksanakan tugas sebagai Security perusahaan di manapun, mempunyai sikap yang tegas,  lugas dan menanamkan jiwa korsa sesama rekan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis baik dengan rekan sekerja maupun dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan dalam penjagaan PLTU supaya meningkatkan patroli keliling area, memeriksa orang atau mobil yg keluar masuk area PLTU baik itu karyawan ataupun teman, serta mengintrogasi bagi orang-orang yang tidak kenal, mengingat keamanan PLTU harus diperketat, dikawatirkan PLTU merupakan sasaran utama bagi mereka yang ingin berniat jahat.

Security PLTU dan Koordinator Security mengucapakan terimakasih atas saran yang diberikan Bhabinkamtibmas sehingga dalam pelaksanaan tugas pengamanan kedepan lebih baik, agar situasi kawasan PLTU bisa terjaga dengan aman, tertib dan terkendali.

Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, setelah dikonfermasi mengataka bahwa, “Pemberian saran bagi Mitra Polri khususnya Security merupakan tindakan yang harus terus dilaksanakan untuk mengingatkan agar jangan gegabah melaksanakan tugas di perusahan yang note benanya merupakan perusahan milik Negara, tingkat kewaspadaan tetap dijaga sehingga situasi dan kondisi di PLTU itu sendiri bisa aman dari gangguan tindak kejahatan apapun” demikian ujar Kapolsek Iptu Sutikno, S.Sos, MAP.

Agus Maharona

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan