Bantuan Untuk UMKM Segera Terealisasi

Bantuan Untuk UMKM Segera Terealisasi

Sukabumi. Metrolima News. Badan Amil Zakat Nasional kota sukabumi kerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional Jawa Barat akan meluncurkan bantuan terhadap 23 pelaku usaha mikro kecil menengah di tengah wabah pandemi covid-19.

Kami akan melakukan penyaluran bantuan usaha kecil sebagai program jaring pengaman sosial terdampak covid-19,dalam hal penyaluran kami bekerjasama dengan Baznas provinsi Jawa Barat.

Para penerima manfaat yang berjumlah 23 pelaku UMKM ini berasal dari 21 kelurahan se-kota sukabumi,dan penerima manfaat Akan mendapat bantuan dari Baznas sebesar Rp.1.500.000,ujar Erwan Hermawan Kepala Bagian Administrasi Pendistribusian Dan Pendayagunaan Baznas kota sukabumi.

Baznas kota sukabumi dari maret sudah melakukan seleksi atau penjaringan dan hasilnya terdapat 23 pelaku usaha kecil menengah yang lolos secara vaktual dan administrasi dan datanya langsung di berikan ke Baznas provinsi Jawa Barat.tuturnya.

Awal April sudah di salurkan,dan bantuan untuk pelaku usaha kecil menengah ini akan berjalan sampai bulan November 2021.dalam program ini kami Baznas kota sukabumi akan terus bersinergi dengan Baznas Jawa Barat untuk merealisasikan 9 jaring pengaman sosial yang terdampak covid-19 pada bidang kesehatan,ekonomi,pendidikan,keagamaan,ketenagakerjaan dan semua kuota serta anggaran di tetapkan Baznas Jawa Barat.tandas Erwan.

Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian Dan Pendayagunaan Baznas Kota sukabumi KH.Muchtar Ubaedillah mengatakan para pelaku usaha kecil menengah yang mendapatkan bantuan ini agar dapat menyisihkan sebagian hasilnya untuk infaq yang nantinya di kelola tiap kelompok.

Lanjutnya infaq ini untuk pengembangan usaha anggota dari pelaku usaha itu sendiri,kami meminta pelaku usaha yang mendapatkan bantuan ini sadar zakat,infaq dan sedekah.pungkasnya.

Ucin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan