SAMBIL APEL PAGI, KANIT INTELKAM POLSEK SINTANG KOTA POLRES SINTANG BERIKAN HIMBAUAN KEPADA ANGGOTANYA

SAMBIL APEL PAGI, KANIT INTELKAM POLSEK SINTANG KOTA POLRES SINTANG BERIKAN HIMBAUAN KEPADA ANGGOTANYA

HUMAS POLSEK SINTANG KOTA

Kanit Intelkam Polsek Sintang Kota Polres Sintang Ipda Eko Erdhy Wibowo memberikan arahan kepada anggota saat apel pagi hari dalam kegiatan tersebut Sesuai dengan Perintah Kaolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, untuk memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh anggota untuk sinergi dalam melaksanakan tugas sehari-hari baik di kantor maupun ketika bertugas di lapangan, Berikan Pelayanan Prima terhadap Masyarakat yang memerlukan Bantuan Polisi apa lagi ada Yang memerlukan Bantuan dari Anggota Polsek Sintang Kota Polres Sintang. Kamis (20/05/2021) pagi pukul 08.00 wib.

 

Sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab Besar untuk menjaga kamtibmas maka dari itu kita harus peka terhadap perkembangan situasi yang berkembang di Wilayah hukum polsek Sintang maupun lingkungan warga Masyarakat se kecamatan Sintang.

 

Kanit Intelkam Polsek Sintang Kota Polres Sintang Ipda Eko Erdhy Wibowo Memberikan Arahan berupa “Tingkatkan koordinasi sesama anggota Polsek Sintang Kota, Kejadian yang menonjol dan perkembangan situasi harus segera disampaikan ke pimpinan untuk di teruskan ke Pimpinan”

 

Kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas diharapkan untuk lebih meningkatkan kembali kegiatan sambang ke desa binaanya untuk melakukan himbauan kamtibmas dan memantau situasi yang di wilayah Desa binaannya masing-masing. Dan selalu berikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan yaitu 5M Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi dari kerumunan, dan kurangi mobilitas.

 

Ipda Eko Erdhy Wibowo menjelaskan langkah ini merupakan upaya yang dilakukan pihaknya, agar setiap arahan dan perintah dari pimpinan satuan tingkat atas. Dapat langsung menyentuh pada warga masyarakat.

 

“Berikan pemahaman yang baik dan santun pada masyarakat yang ditemui, berikan penjelasan yang sederahana dan mudah dimengerti. Agar masyarakat dapat memahami, dan dapat membantu pelaksanaan tugas kita ke depan dengan baik pula,” pungkas Kanit Intelkam Ipda Eko Erdhy Wibowo.

Agus maharona

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan