8.000 Jamaah Sholawat Nariyah Padati Masjid Raya Islamic Centre

8.000 Jamaah Sholawat Nariyah Padati Masjid Raya Islamic Centre

8.000 orang jamaah Sholawat Nariyah padati Masjid Raya Jakarta Islamic Centre dalam acara zikir akbar pada hari Ahad, 21 April 2019, kata Ahmad Juhandi Kepala Sekretariat Jakarta Islamic Centre (21/4/19)

“Sekitar 8000 orang jamaah dari berbagai daerah antara lain
Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas, Kota tangerang, Kabupaten Tangerang, DKI Jakarta, Bekasi, Karawang, Bandung, Bogor, Cirebon, Palu dan Lampung. Mereka datang ke JIC mencapai 170 bus, ratusan mobil pribadi dan sepeda motor” jelas Hasan sebagai ketua panitia penyelenggara Zikir Akbar Sholawat Nariyah.
Lebih lanjut Hasan menjelaskan “Rangkaian acara hanya khusus berdzikir dengan membaca tawassulan, qisah maulid nabi Muhammad SAW, baca Al-qur’an dan shalawatan. Tidak ada ceramah dan sambutan. Hanya ucapan selamat datang dan terima kasih dari Badan Managemen JIC. Tentunya doa untuk keselamatan, keutuhan, dan persatuan bangsa agar tetap terjaga.”
“Acara dimulai bakda sholat Dzuhur dan selesai sebelum Ashar. Alhamdulillah acara berjalan lancar tanpa ada hambatan apa pun. Saya sebagai penanggung jawab kegiatan mengucapkan terimakasih atas dukungannya. Semoga Allah membalas dengan pahala yang setimpal. Terima kasih atas kerjasama dalam mensuksekan acara tersebut, semoga membawa keberkahan bagi jamaah, keberkahan bagi peserta sholawat, keberkahan bagi pengelola masjid, dan tentunya bagi ummat Islam seluruhnya” tutup Hasan.
Sementara Maarif Fuadi, Kepala Devisi Takmir Badan Managemen Jakarta Islamic Centre mengatakan “Untuk menyemarakkan acara ini, kami menyiarkan langsung di medsos JIC. Perlu diketahui bahwa mereka sudah mengadakan kegiatan seperti ini di JIC sudah empat kali. Mereka juga membantu JIC dengan memberikan semua donatur jamaah ke JIC. Apalagi sekarang kita sedang memperbaiki kubah masjid yang bocor akibat korosi”

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan