Walikota Tri Kurniadi meresmikan bantuan bedah rumah Dhuafa

Walikota Tri Kurniadi meresmikan bantuan bedah rumah Dhuafa

Beritametrolima.com zis1Hari ini serentak bantuan bedah rumah Dhuafa Program dari Bazis Kota Adm. Jakarta selatan yang sudah diperbaiki diresmikan oleh walikota Jakarta Selatan.

Sebanyak 65 Rumah yang diperbaiki masing-masing senilai Rp. 30 000.000,- dengan total bantuan Rp. 1.950.000.000,-

Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi pada saat ini Bazis Jakarta Selatan mendayagunakan dana Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS), untuk bantuan pada program bedah rumah Rp. 1.950.000,000,- kepada 65 rumah dhuafa masing-masing Rp.30.000.000,_Ujarnya saat peresmihan Bedah Rumah Dhuafa di RPTRA Kemandoran Grogol Utara,Senin (13/2).

Saya ucapkan selamat kepada Bapak/ibu yang rumahnya sudah selesai dibenahi, semoga dapat menempati rumah yang lebih layak dan sehat tentunya.

fotoSementara Sutriana Lela Kebapala Bazis Jakarta Selatan mengatakan bedah rumah dhuafa adalah salah satu program bantuan Bazis Jakarta Selatan, yang telah dilaksanakan sudah 3 tahun berturut-turut setiap tahun sebanyak 65 rumah yang dibantu.

Syarat dari penerima bantuan bedah rumah antara lain, Surat keterangan tidak mampu, surat keterangan tanah tidak sengketa dari Lurah setempat dan usulan dari lurah setempat. Meli/To

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan