Vanessa Angel Keluhkan Makanan di Tahanan, Polisi: Tak Ada Prioritas

Vanessa Angel Keluhkan Makanan di Tahanan, Polisi: Tak Ada Prioritas

Surabaya – Vanessa Angel sempat mengeluhkan makanan jatah di tahanan. Hal ini diungkap mantan kekasih Vanessa Febri Ardiansyah atau Bibi dalam instagramnya beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal ini, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan sejak dulu atau sejak ditahan, untuk makan Vanessa memang mendapat jatah makanan dari tahanan. Barung menegaskan pihaknya tidak memprioritaskan seorang tahanan.

“Kemudian ada isu lagi yang berkembang bahwa ia memakan makanan jatah tahanan, ya memang. Artinya bahwa Polda Jatim tidak memprioritaskan seseorang atau equalnya dibedakan. Semua sama dalam apa yang didapatkan,” ujar Barung, Jumat (22/3/2019).

Selain itu, Barung menambahkan ada standar yang ditetapkan untuk makanan tahanan. Misalnya sudah diperiksa dan terjaga kebersihannya hingga kesehatannya.

Karena sudah memiliki standar yang ditetapkan, kata Barung, makanan tahanan juga tak akan membuat para tahanan menjadi drop.
“Makanan tahanan, kita sudah periksa kesehatannya, kebersihannya dan sudah menjadi standar dan kita pastikan bahwa itu tidak menyebabkan yang bersangkutan menjadi lebih drop di dalam tahanan. Kalau drop setidaknya kita punya rumah sakit ya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel menjalani masa tahanan untuk pemeriksaan kasus UU ITE terkait penyebaran konten asusila. Vanessa sudah ditahan hampir dua bulan di Tahanan Dit Tahti Polda Jatim.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan