Ulang Tahun Ke 45 PT. Wahana Makmur Sejatera, Resmikan Gudang Baru

Ulang Tahun Ke 45 PT. Wahana Makmur Sejatera, Resmikan Gudang Baru

WhatsApp Image 2017-08-05 at 16.12.15Depok, Metrolima. Com

Dalam memenuhi kebutuhan penyimpanan unit kendaraan baru,PT.Wahana Makmur Sejatera Sabtu (5/8) meresmikan gudang baru berkapasitas 2400 unit dan gudang sparpat yang beralamat di RT 03/01 kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok. Acara di hadiri jajaran tinggi perusahaan,Camat Tapos Muchsin Mawardi, Kapolsek Cimanggis Tapos, Danramil, Lurah Tapos M. imron,masyarakat sekitar gudang.

President Direktur PT. Wahana Makmur Sejatera Robianto Budiman dalam sambutanya sebelum gunting pita tanda peresmian dan pengoprasian gudang mengatakan,  gudang kami ini adalah gudang kedua, setelah gudang yang ada di dekat gerbang tol cimanggis,  dan ini gudang kedua, dengan kapasitas 2400 unit, lantai 4 luas WhatsApp Image 2017-08-05 at 16.12.16bangunan 6000M2 dengan luas tanah 2000m2,” PT Wahana tangal 6 Agustus ini berusia 45 tahun dalam ikut mendistribusikan unit motor merk Honda, pendistrinusian Jakarta Tangerang, melayani  350  AHAS jaringan Honda, ” jelasnya.

Lebih lanjut  Robianto mengatakan, kedepan dengan di oprasikan gudang ini, agar dapat lebi lancar, cepat karena kami mempergunakan peralatan yang lebih modern, ” dengan usia ke 45 tahun ini PT. Wahana makmur sejatera dapat lebih maju lagi untuk pendistribusian Jakarta Tangerang dan bermampaat bagi masyarakat sekitar dmana gudang kami  berada, ” tegas Robianto Budiman.

Tampak  dengan  senyum  para tamu undangan menikmati sajian makanan yang  di  suguhin perusahaan, seusai pengutingan pita. ( Rudi. Harahap)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan