Tulis Kehidupan yang Drama Itu Lebay, Atalarik Syah Sindir Tsania Marwa?

Tulis Kehidupan yang Drama Itu Lebay, Atalarik Syah Sindir Tsania Marwa?

Jakarta – Atalarik Syah dan Tsania Marwa kembali memanas. Marwa mengaku mendapat tindakan kurang menyenangkan dan penganiayaan dari Atalarik dan adik-adiknya.

Sampai saat ini, Atalarik pun memilih untuk diam. Dia lebih banyak memberikan tanggapan melalui media sosialnya.
Kalo di produksi film/ sinetron sdh biasa kalau penulisan scriptnya dikembangkan hingga draft kesekian2 demi mendapatkan cerita Drama yg menggigit,” tulis Atalarik dalam akun Instagramnya dilihat, Jumat (22/3/2019).

Tapi… kalau ” in the real life” punya masalah lalu disaat kita ketemu orang yg berbeda cerita yg kita punya makin kembangkan, ditambahin, dikasih bumbu2 cerita hanya supaya orang ber empati sama kita, itu artinya sudah waktunya kita ke dokter JIWA…hati2 LEBAY itu tanda2 kejiwaan rusak.#lebaygila,” lanjutnya.

Atalarik juga mengatakan, dirinya lebih banyak diam bukan karena takut. Sejak dari proses cerai sampai saat ini, Atalarik memang lebih banyak diam ketimabng Marwa soal prahara rumah tangga.

Kalau kita DIAM bukan berarti takut, tapi sedang mengumpulkan energi untuk lebih bersabar dan menentukan kelas yang berbeda,” ungkap Atalarik.

Marwa mengaku mengalami hal kurang mengenakan itu saat datang ke rumah Atalarik untuk bertemu dengan anak-anaknya. Sampai-sampai Marwa melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bogor.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan