TOLAK UU MD3, GMNI JAMBI MENGELAR AKSI DI DPRD PROVINSI JAMBI

TOLAK UU MD3, GMNI JAMBI MENGELAR AKSI DI DPRD PROVINSI JAMBI

METROLIMA JAMBI. Sejumlah Mahasiswa Yang tergabung di dalam Gerakan Mahasiswa Nasional indonesia (GMNI) Jambi menggelar aksi Penolakan Terhadap Revisi UU MD3 Di depan Kantor DPRD Provinsi Jambi, (12/3/2018)

Melalui Orasinya Ketua DPC GMNI Jambi Tulus Lumbantoruan mengatakan Bahwa UU MD3 saat ini sudah sangat jelas tujuan kepentingannya yaitu untuk mengkriminalisasi Penyampaian aspirasi Masyarakat Kepada para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Yang terhormat..

Maka dari itu kami GMNI jambi menolak keras atas Revisi UU MD3 Tersebut, Karena jelas kepentingannya tidak keberpihakan kepada Rakyat

UU MD3 ini Tidak lagi menggabarkan DPRD sebagai Rumah aspirasi Rakyat melainkan menjadi lembaga yang secara jelas menolak kritik dari masyarakat dan dapat mengkriminalisasi siapa saja yg mencoba mengkritik dengan keras para Anggota DPRD yang terhormat.

Kami akan mengirimkan surat kepada Presiden untuk segera menanggapi setiap aksi penolakan terhadap UU MD3 tersebut dengan cara mencabut Revisi UU MD3 dan menggantinya denga Perpu, “Tegas Tulus.

Sementara itu anggota DPRD Provinsi Jambi Komisi III Zainal Abidin menyambut baik atas aspirasi dari GMNI dengan menolak revisi UU MD3.

(Muchtae. NsT)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan