Tiket Pesawat Mahal, Siti Badriah Urungkan Niat Menikah di Bali

Tiket Pesawat Mahal, Siti Badriah Urungkan Niat Menikah di Bali

Jakarta – Siti Badriah sempat bermimpi ingin menikah di tepi pantai. Beruntung, keinginan tersebut rupanya juga dimiliki oleh sang calon suami, Krisjian Bahrudin.

Namun, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin merasa pernikahan tersebut akan memakan banyak biaya. Alhasil, mereka terpaksa mengurungkan niat tersebut.

“Dulu sih aku pengin di pantai ya nikahan. ‘A, di Bali aja deh A.’ Tapi terus mikir-mikir, ‘wah tapi beli tiket mahal banget ni gue, kan banyak ntar’, jadi di sini aja ntar,” ujar Siti Badriah saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Hal tersebut diiyakan oleh Krisjiana Baharudin. Tiket pesawat dan kebutuhan lain dirasa terlalu mahal untuk mereka.

“Nggak, karena kita dulu sama-sama mikir nikahnya dulu di pantai. Halunya aku sama dia tuh sama dari awal-awal tuh. Cuma karena nggak bisa, terhalang oleh tiket pesawat, hotel, keperluan lain ya sudahlah kita cari sekitaran sini,” kata Krisjiana Baharudin saat ditemui di kesempatan yang sama.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin telah melaksanakan prosesi lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019). Keduanya akan melangsungkan pernikahan tahun ini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan