Terjadi di SDN Cilandak Barat 07 Pagi, Guru Olahraga Lecehkan Siswi Kelas IV

Terjadi di SDN Cilandak Barat 07 Pagi,  Guru Olahraga Lecehkan Siswi Kelas IV
ilustrasi

Beritametrolima.com, Jakarta,- Lagi-lagi dunia pendidikan tercoreng oleh tingkah laku negatif seorang oknum guru, yang melakukan pelecehan seksual.

Peristiwa memalukan itu terjadi di SDN Cilandak Barat 07 Pagi, Kecamatan Cilandak. Beberapa siswi kelas IV di sekolah ini dilecehkan dengan cara disentuh bagian tubuhnya dan diminta untuk telanjang, saat mereka mengikuti pelajaran olahraga. Pelakunya diduga seorang guru olahraga berinisial SA.

Demikian dikatakan sumber Metrolima News, di gedung Walikota Jakarta selatan, Rabu (5/10/2016).

Sumber menambahkan, aksi bejat AS sudah berlangsung lama namun sepertinya sengaja ditutupi oleh rekan guru lainnya karena takut oleh AS yang juga merupakan oknum Banpol.

Dan prilaku tak terpuji AS terbongkar setelah salah satu siswi tak masuk beberapa hari, hingga akhirnya didatangi oleh salah satu guru. Dari situ, korban ini mengaku dirinya dilecehkan oleh AS.

Beritametrolima.com berusaha mengonfirmasi Kepala SDN Cilandak Barat 07, Karyasih, namun menurut salah satu guru bernama E. Setyawati, Kepala Sekolah sedang tidak berada di tempat. “Bu Kepsek sedang keluar, pak,” katanya, Kamis (6/10/2016).

Masih di lokasi yang sama, salah satu guru olahraga bernama Sigit, dari SDN di kawasan Gandaria Selatan, yang akan rapat di SD Cilandak Barat 07, dan juga akan membahas kasus pelecehan tersebu mengatakan dirinya sangat menyesalkan tingkah laku AS. “Kami diundang untuk rapat di sekolah ini, dan Kami sebagai guru jadi tercoreng oleh tingkah laku AS. Hari ini kami akan rapat untuk membahas kasus pelecehan tersebut,” katanya.
(wo/Gun)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.