SMKN 2 Cibinong dan TNI AU Tanda Tangan MOU Pengembangan Musik Klasik

SMKN 2 Cibinong dan TNI AU Tanda Tangan MOU Pengembangan Musik Klasik

b9754167-a8d5-4f16-bfc8-e71fbc22111fJakarta, Metro Lima News,- Untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan bermusik, SMKN 2 Cibinong melakukan kerja sama dengan TNI AU Bagian Dinas Perawatan Personel, dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU), di Jakarta, Kamis, (27/12).

MOU ditandatangani Kepala Sekolah SMKN 2 Cibinong, Juniartini, S.Pd, dan Kepala Dinas Perawatan Personel TNI AU, Trusta Yuniarta.

Dalam MOU disebutkan Pihak petama dan pihak kedua sepakat membuat perjanjian kerja sama tentang kerja sama pengembangan dan pembinaan musik klasik berupa praktik kerja industri perserta didik SMK Negeri 2 Cibinong, Kepelatihan anggota korps Musik TNI AU di SMK Negeri 2 Cibinong ( ON THE JOB LEARNING ) kegiatan pelatihan dan persiapan rekruitmen bintara music/ angota TNI AU Penyelengaraan Concert dan Music Project TNI AU. Berbagai kegiatan yang terintegritas ke dalam pengembangan mutu pendidikan pendidikan musik.

3038aa60-3c2c-4bfe-830c-c074c46aa7d6Juniartini, S.Pd mengatakan kerjasama ini sangat bermanfaat bagi pihak SMKN 2 Cibinong dalam pengembangan kemampuan dan keterampilan bermusik para siswa, sekaligus menumbuhkan sikap mentak disiplin. “MOU yang kami tandatangani sangat bermanfaat apalagi bekerjasama dengan TNI AU, yang diharapkan nanti para siswa akan memiliki mental disiplin, seperti yang dimiliki anggota TNI,” katanya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Diswatpers ( Dinas Perawatan Personil ) Angkatan Udara dan pihak SMKN 2 Cibinong.

Seperti diketahui, para siswa-siswi SMKN 2 Cibinong sebelumnya memukau banyak pihak dalam pagelaran musik klasik, beberapa waktu lalu.

(Adfhiel) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan