siswa SMPN 16 Siap Hadapi USBN

siswa SMPN 16 Siap Hadapi USBN

Depok, beritametrolima. Com
Ujian sekolah berstandar nasional (USBN) tingkat sekolah menegah pertama (SMP) sederajat akan di gelar minggu depan secara nasional, SMPN 16 kota  Depok yang beralamat di  Rt 03/04 kelurahan Cimpaeun kecamatan Tapos kota  Depok, Kamis (13/4) mengelar apel persiapan jelang USBN di halaman sekolah.
Iyang Bahtiar, S. Pd kepalah sekolah SMPN 16 dalam pengarahan kepada  siswa kelas 9,1 sampai  9.8 mengatakan, anak – anak persiapkan mental dan fisik, datang lebi awal,pakai seragam lengkap,sopan dalam ruangan,” bahwa dalam usbn senin besok untuk pengawas di lakukan secara selang, artinya  guru yang mengawas dari sekolah lain,” jelasnya.
Iyang Bahtiar menambahkan, para siswa harus patuhi tatatertib,jaga kesopanan, jaga citra sekolah,” Berdoa, baca soal dengan teliti,keluar ruangan dengan sesuia jadwal yang di tentukan juga persiapkan diri belajar dan  belajar,  karena kedepan masi ada UNBN ,” jelasnya.
Sementara di tempat yang sama wakil kepala sekolah Rahmat Jatmika yang biasa di sapa Raja kepada beritametrolima. Com sedikit menambahkan,  bahwa yang mengikuti USBN kelas 9 jumlah seluruhnya sekitar 311 murit, jumlah ruangan ada 16, dan  berlangsung mulai hari Senin sampai hari Rabu tanggal 17 s/d 19 April 2017, selama tiga hari untuk USBN mempergunakan paper atau kertas dan seluru soal dari pusat, juga yang di ujiankan adalah mata pelajaran Pendidikan agama Islam (Pai) pendidikan kewarganegaraan (PKN) dan ilmu pengetahuan sosial (IPS),” tandasnya. ( Rudi. harahap)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan