Secara Masif Jajaran Kodim 1207/BS Tegakkan Disiplin Protkes

Secara Masif Jajaran Kodim 1207/BS Tegakkan Disiplin Protkes

Kubu Raya,Metrolima.com

Sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan harus gencar dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh Kodim 1207/Berdiri Sendiri, secara masif melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, Jum’at (20/11).

Bekerja sama dengan unsur penegak disiplin lainnya, personel Kodim 1207/BS serta Koramil jajaran terus memberikan himbauan kepada masyarakat di tempat – tempat publik di Kota Pontianak dan Kubu Raya. Hal ini dilakukan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan.

Dandim 1207/BS, Kolonel Inf Jajang Kurniawan mengatakan, operasi pendisiplinan protokol kesehatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan serta disiplin masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mengingat masih tingginya angka terkonfirmasi virus Corona, khususnya di Kota Pontianak maka masyarakat harus terus diingatkan,” tegas Kolonel Inf Jajang Kurniawan.

Masih kata Dandim, melalui operasi pendisiplinan ini diharapkan masyarakat secara sadar patuh menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sehari – hari.

Masih banyaknya masyarakat yang abai, mantan Kasi Pers Korem 032/Wirabraja ini menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan 3 M, memakai masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak.

“Selain itu juga menguatkan daya tahan tubuh dengan makan makanan bergizi, menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta rajin berolahraga,” himbau Kolonel Inf Jajang Kurniawan.
(Hadysa prana).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan