Sambangi Wilayah Binaan, Babinsa Lesabela Sosialisasikan PPKM dan Bagikan Masker

Sambangi Wilayah Binaan, Babinsa Lesabela Sosialisasikan PPKM dan Bagikan Masker

Bengkayang, Minggu (28/2/21) – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro terus dilakukan sebagai upaya mencegah penyeberan virus Covid-19 tidak semakin meluas. Hal tersebut dilakukan Babinsa Lesabela, Koramil 1202-07/Ledo di wilayah binaan RT. 01 Desa Lesabela, Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang,

Dalam kesempatan tersebut, Serda Baron selaku Babinsa Lesabela bersama beberapa personel menyampaikan bahwa, sosialisasi penerapan PPKM skala mikro ini sebagai upaya mencegah dan meminimalisir meluasnya penyebaran virus Covid-19.

Diharapkan juga, agar warga masyarakat benar-benar memahami dan sadar akan pentingnya protokol kesehatan, baik saat bepergian maupun beraktivitas sehari-hari di lingkungan dengan selalu menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selain sosialisasi, dalam kegiatan ini juga dibagikan masker baik kepada pengendara roda dua, roda empat maupun warga yang sedang beristirahat di warung,” ujarnya.

Sedangkan relawan nantinya akan melakukan 3T tracing (pelacakan), testing (pengetesan) dan treatment (pengobatan) kepada masyarakat yang terdampak virus,” tutup Serda Baron

agus maharona

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan