Safrudin Muslih Pimpin DPD AGPAII 2017-2022

Safrudin Muslih Pimpin DPD AGPAII  2017-2022

WhatsApp Image 2017-09-30 at 14.12.06Depok, beritametrolima. Com
Asosiasi guru Pendidikan Agama Islam Indonesian (AGPAII) kota Depok Jawa Barat Sabtu (30/9) mengadakan pemilihan ketua Dewan Pimpinan Daerah kota Depok (DPD-Kota Depok) periode 2017-2022 di kantor Urusan Agama( Kemenang) kota Depok di bilangan perumahan Grand Depok City (GDC) atau kota kembang .Hak suara sekitar 39 orang,guru agama Islam dari tingkat Paud, SD, SMP, SMA, SMK, kegiatan Ini di hadiri Kasie Pendidikan Kemenang, Ahmad Sadeli, Ketua DPP AGPAII Kamaludin, Pengawas SMP Drs. H. Hasan Basri, serta para undangan Guru agama sekota Depok. Sementara panitia sudah menjaring 4 calon ketua DPD AGPAII kota Depok diantaranya 1.Drs.H.Hasan Basri memperoleh 4 suara, 2. Dudung Abdul Salam 4 suara, Safrudin Muslih 22 suara (Terpilih), 4. Zulfikri 9 suara, dari perolehan suara Safrudin Muslih ahirnya di nobatkan ketua terpilih. Dalam sambutanya ketua terpilih mengatakan,ini adalah amanah berat, kita harus berihtiar agar AGPAII kota Depok dalam bertugas dan bekerja, tercapai kerja besar kita, karena kita bersama, ” saya berjanji akan bersilahturami Taklim akbar dan target sekitar 500 orang dapat tercapai, di bawa bendera AGPAII kita dapat berbagi untuk maju demi generasi anak yang kita didik,mohon bantuan dan dukungan, ” jelas Guru Agama SMPN 17 Ini. WhatsApp Image 2017-09-30 at 14.12.05
Ketua dewan Pimpinan Pusat AGPAII Kamaludin,dalam arahanya berpesan, dengan terpilihnya Bapak Safrudin Muslih kedepan DPD AGPAII kota Depok dapat meningkatkan kinerja,” ada tiga yaitu Pandangan hidup, Pegangan hidup, perjuangan hidup, untuk lebih semangat mari kita yel yel AGPAII, salam Agpaii,…. Propesional Rahmathinalamin Allahuakbar, ” pintanya.
Sementara di tempat yang sama Kasie Pemdidikan Kemenag kota Depok, Ahmad Sadeli dalam sambutan dan pidatonya mengatakan, AGPAII adalah independent saya apresiasi kepada semua calon, secepatnya membentuk formatur untuk menyusun struktur dan saya titip pesan untuk pengawas yang cukup aktip H.Hasan Basri di tempatkan posisis yang tepat karena beliau adalah aset dan berpengalaman, jangan lupa di bulan Desember Ini kita Mukernas tanggal 2-3 di Surabaya dan untuk kota Depot tidak harus lima orang lebih juga kan ga masalah untuk meramaikan, ” tegasnya. ( Rudi. Harahap)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan