Rusak Dan Berlubang Jalan Di Desa Way Muli Butuh Perbaikan

Rusak Dan Berlubang Jalan Di Desa Way Muli Butuh Perbaikan
Kondisi Jalan di Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa yang rusak dan membahayakan pengguna jalan

Beritametrolima.com, Lampung Selatan – MEMBAHAYAKAN: Kondisi Jalan di desa way muli kecamatan Rajabasa yang rusak telah mengakibatkan terjadinya sejumlah kecelakaan di lokasi tersebut.

Jalan di way muli, tepatnya jalan di dekat lapangan sepak bola desa way muli kondisinya rusak dan berlubang. Banyak pengendara yang harus mengantre lantaran jalan berlubang dilalui kendaraan. Kerusakan jalan ini disebabkan gorong gorang longsor(25.11.2016)

Pengendara, khususnya roda dua, harus berhati-hati saat malam hari. Sebab,kurang nya pencahayaan di lokasi tersebut,sebab jalan ini cukup penting dan sangat ramai dilalui kendaraan karena menjadi akses terdekat warga yang bepergian dari kalianda maupun sebaliknya.

Salah satu warga setempat, menuturkan’’mengharap perbaikan jalan dilokasi ke dinas yang terkait, guna untuk ngurangi terjadinya kecelakan karena sudah banyak sekali yang terjatuh dan masuk kelubang jalan tersebut, Perbaikan jalan hanya dilakukan masyarakat setempat dengan mengunakan beberapa kayu kelapa guna menutupi lubang tersebut tapi tetap saja sangat membahayakan para pengendara’’ tegasnya.

Menurut dia, hingga saat ini belum ada tanda-tanda jalan akan diperbaiki oleh pemerintah. Meski pun sangat berharap jalan segera diperbaiki, namun dia meminta supaya pemerintah memerbaiki ’’Kalau jalan diperbaiki tapi drainasenya tidak, nanti pasti gampang rusak lagi’’ bebernya. Syaipul

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan