Reses Anggota DPR RI Heri Gunawan Bagikan Ribuan Sembako Dan Ratusan Kursi Roda

Reses Anggota DPR RI Heri Gunawan Bagikan Ribuan Sembako Dan Ratusan Kursi Roda

Sukabumi. Metrolima News. Reses anggota DPR RI Heri Gunawan bersama RAI membagikan ribuan sembako dan ratusan kursi roda bagi penyandang disabilitas kepada masyarakat sukabumi,aksi nyata itu sesuai dengan motto dari rakyat,untuk rakyat,berjuang bersama rakyat.

Acara yang di laksanakan hari minggu 21/2/2021 bertempat di desa karang tengah kabupaten sukabumi,Heri Gunawan yang di dampingi pendiri Partai Gerindra sukabumi Maman Suparman bersama Tim RAI membagikan 500 paket sembako serta 2 kursi roda kepada penyandang disabilitas.

“Heri Gunawan berharap semoga bantuan sembako dan kursi roda ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19 ini.”

Heri Gunawan mengatakan bantuan sembako dan kursi roda ini sebagai wujud rasa kepedulian sosial terhadap sesama terlebih di masa pandemi covid-19,aksi sosial ini di lakukan sambil menampung aspirasi masyarakat dapil sukabumi.

Koordinator RAI Heri Gunawan H. Maman Suparman menyebutkan dari data yang masuk untuk paket sembako yang di sebar terhitung sudah mencapai 82,630 paket dan 300 kursi roda yang sudah di distrbusikan ke 152 desa dan kelurahan.

“Mari kita terus berjuang melawan wabah pandemi covid-19 ini agar bisa hidup normal kembali dan perbanyak ibadah,”ujarnya

Kepala desa karang tengah Gerry Imam Sutrisno mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan sumbangsih Heri Gunawan”Dengan adanya bantuan dan kepedulian dari Heri Gunawan , ini menjadi kebahagiaan kami,memang sudah ada bantuan dari pemerintah tapi tidak semua warga terbantu dari program ini, dan alhamdulillah dengan adanya bantuan sembako serta kursi roda dan juga menampung aspirasi warga,semoga semua ini bermanfaat dan beliau selalu di sehatkan,”pungkasnya

Ucin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan