Rahasia Spurs Taklukkan City: Hasrat Besar untuk Menang

Rahasia Spurs Taklukkan City: Hasrat Besar untuk Menang

London – Tottenham Hotspur berhasil menaklukkan Manchester City. The Lilywhites menuai hasil bagus atas The Citizens karena mempunyai hasrat besar untuk menang.
Dalam pertandingan leg I babak perempatfinal Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (10/4/2019) dinihari WIB, Spurs memetik kemenangan atas City dengan skor akhir 1-0.

Gol yang dibukukan oleh Son Heung-min pada menit ke-78 menjadi penentu kemenangan tim London utara itu. Pada babak pertama, kiper sekaligus kapten Spurs, Hugo Lloris, mampu melakukan penyelamatan penting. Dia menepis tendangan penalti Sergio Aguero pada menit ke-13.
Mesko kalah penguasaan bola, tim asuhan Mauricio Pochettino bisa melepaskan percobaan lebih banyak. Ball possession 41 persen dalam data yang dilansir situs resmi turnamen, Spurs bisa melepaskan 4 tembakan on target atau dua lebih banyak dibandingkan City.

Gelandang Spurs, Moussa Sissoko, menyebutkan bahwa selain Lloris ada satu hal lagi yang menjadi penentu kemenangan tim yang dibelanya.

“Saya pikir hasrat kami. Kami bermain sebagai tim dari awal sampai akhir dan Hugo menjaga kami pada posisi yang bagus dengan penyelamatan penting di awal laga. Saya pikir bahwa kami semua senang dengan performa malam ini dan kami harus terus bermain seperti itu,” kata Sissoko di situs resmi Spurs.

“Hugo merupakan penjaga gawang yang luar biasa dan dia menunjukkannya tiap pekan. Kami senang memilikinya, semoga dia bisa terus tampil bagus sampai akhir musim karena kami mempunyai beberapa misi yang harus diselesaikan sampai akhir musim, jadi saya berharap kami semua bisa menyelesaikannya,” kata Sissoko.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan