PWI Koordinatoriat Jaksel Rayakan HPN 2021

PWI Koordinatoriat Jaksel Rayakan HPN 2021

Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Koordinatoriat Jakarta Selatan memperingati Hari Pers Nasional ( HPN) ke 36, secara sederhana ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng berlangsung di balai wartawan, Lantai 6 Blok A  Kantor Walikota, Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa ( 9/2).

Acara ini juga mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes), dan dihadiri oleh Ketua PWI Provinsi Jaya, Sayid Iskandar, Sekolah Administrasi Kota Jakarta Selatan, Munjirin, Ketua Koordinatoriat Jakarta Selatan dan para anggota, yang diperingati setiap tanggal 9 Februari dikukuhkan dalam Keputusan Presiden Nomor 5 Tahun 1985.

WhatsApp Image 2021-02-09 at 17.59.56Dalam peringatan yang ke 36 para wartawan diingatkan, bahwa pers nasional Indonesia mempunyai sejarah perjuangan dan peranan penting dalam melaksanakan pembangunan sebagai pengamalan Pancasila. Diingatkan Sayid, sejarah hari pers tidak lepas dari organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Sebab pada 9 Februari 1946, terbentuklah organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Menurut ketua PWI Koordinatorian Jaksel Edi Kuswanto.kegiatan ini juga bisa untuk  mempererat tali silaturahmi antara  pengurus dah para anggota yg tergabung di PWi koordinatoriat jaksel agar lebih terjalin silaturahmi.”Ujarnya.

Dilain kesempatan juga Seko Walikota Jakarta Selatan Munjirin menyampainkaikan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus dan para anggota Wartawan yg selama ini dalam menjalan kan tugas kewartawanan  teman teman PWI cukup bersinergi dan cukup baik sbg mitra kerja dalam menulis dan menyoroti kinerja pemerintah diwalikota jakasel.” Ungkapnya.

Ditempat yang sama Sayid Iskamdarsyah Ketua PWI DKI Jaya mengatakan dalam rangka meyelenggarakan syukuran hari HPN sebagai insan pers dalam menyoroti dan meliput pemberitaan agar mengedepankan kode etik jurnalistik baik Pemberitaan baik maupun pemberiataan kurang baik.terutama dalam pemberitaan  kurang agar kita dapat meyelesaikan secara koodinasi yag baik agar selalu terjaga kemitraan kita dengan pemerintah .’Tegasnya.Sayid Iskandarsyah (TJN)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan