Puskesmas Ledo Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Kepada Personel Polsek Ledo

Puskesmas Ledo Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Kepada Personel Polsek Ledo

Polres Bengkayang – Petugas Puskesmas Ledo melakukan sosialisasi tentang vaksinasi Covid-19 kepada personel Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar di ruang pertemuan Polsek Ledo, Jumat (26/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana, Kasium, Kanit serta anggota Polsek Ledo.

Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana mengatakan, bahwa dalam waktu dekat akan ada vaksinasi untuk personel TNI-Polri khususnya anggota Polsek Ledo.

“Kepada anggota Polsek Ledo agar tak ragu dan takut ketika sudah waktunya menerima vaksin” ajak Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana.

“Kita semua harus melaksanakan vaksinasi agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda”, ujar IPTU Asep Maulana.

Ia menjelaskan, bahwa vaksin itu salah satu upaya pemerintah untuk mengatasi pandemi ini,sementara banyak hal terdampak akibat pandemi terutama roda-roda perekonomian yang sangat terdampak langsung.

Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana juga menghimbau, untuk masyarakat yang akan di vaksin jangan ragu dan takut karena itu sudah melalui beberapa alat uji kualitas dan manfaat vaksin itu.

“Mari kita bersama mensukseskan program vaksinasi Sinovac yang dilakukan oleh pemerintah untuk kesehatan masyarakat Indonesia khususnya kita pribadi dan masyarakat Kec. Ledo sehingga pandemi Covid 19 bisa teratasi dan segera berakhir,” tutur Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana.

agus maharona

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan