Ping TV, Indonesia table tennis community, pinggiran tapi visioner

Ping TV, Indonesia table tennis community, pinggiran tapi visioner

Komunitas tennis meja pinggiran tapi visioner (ping TV) mengadakan tournament tenis meja antar komunitas se Indonesia Raya dalam rangka ulang tahun ke VIII bertempat di gor pemuda cisaat kabupaten sukabumi di hadiri oleh heri gunawan anggota DPR RI, president direktur ping TV, ketua koni kabupaten sukabumi sirojudin,kepala dinas olahraga dan pariwisata kabupaten sukabumi, serta tamu undangan lainnya, sabtu 15/2/2020.

Heri gunawan mengatakan bahwa ping TV merupakan komunitas hoby tennis meja (pinggiran tapi visioner),komunitas yang sudah tersebar di seluruh Indonesia,yang hari ini hadir sebanyak 425 atlit dari 23 regional mulai dari dompu NTB, kalimantan, Sulawesi, sumatera,jawa,komunitas ini dalam rangka ulang tahun.
Sehingga dalam rangka memeriahkan ulang tahun ini di lakukan di sukabumi,kami sangat mengapresiasi kegiatan ini,seperti yang kita ketahui tidak sedikit atlit nasional dan internasional yang lahir dari sukabumi,mudah-mudahan kedepannya komunitas ping TV bisa memberikan motivasi terhadap atlit tennis meja sukabumi,agar atlit sukabumi bisa manggung di tingkat nasional dan internasional.
Lanjut heri gunawan mereka para komunitas tennis meja merupakan komunitas yang ada di pinggiran ingin memajukan tennis meja di sukabumi, ping TV di sukabumi baru di dirikan pada April 2019 lalu.
Mengapa di sukabumi supaya kawan -kawan di sukabumi memahami dan termotivasi bahwa ini adalah kompetisi tingkat nasional tennis meja,tutur heri gunawan.
Menurut hemat kami tidak ada prestasi tanpa kompetisi makanya harus ada dukungan dari berbagai pihak agar muncul bibit -bibit atlit yang bisa manggung di tingkat regional, nasional dan internasional,bahkan sarana olahraga di sukabumi sudah komplit, makanya semua stakeholder mulai dari eksekutif, legislatif harus duduk bersama untuk memajukan atlit -atlit sukabumi, pungkas heri gunawan. Ucin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan