Piala Wali Kota Bola Voli Siap Di Perebutkan

Piala Wali Kota Bola Voli Siap Di Perebutkan

WhatsApp Image 2017-07-28 at 14.26.52 (1)Depok,Metrolima.com
Peringati Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun 2017( Hut RI) dan peringatan Hari sumpah pemuda 28 Oktober 2017. Walikota Depok KH DR. M. Idris. MA melalui panitia(Panpel) Jumat (28/7) resmi di bentuk, rapat pembentukan di pimpin oleh camat Tapos,Muchsin Mawardi, Danramil Cimanggis Tapos Mayor Heri, Ka Upt SD, Ebeng, (Forkopinko), Ade Firmasyah, Dedi Wiata, serta para tokoh se kecamatan Tapos. Rapat sendiri secara aklamasi pemilih ketua panitia Ade Firmasyah tokoh muda, yang bertangan dingin mengadakan berbagai iven olah raga tingkat kota kota Depok.
Camat Tapos Muchsin mawardi dalam arahanya mengatakan, kita suda pengalama mengadadakan turnamen bola vola,” saya berharap dengan turnamen kali ini dan sekupnya lebih luas, merebutkan piala walikota agar panitia yang suda terbentuk dapat melaksanakan secara baik, terarah, sistimatis dan baik,dan propesional ” tegas camat.WhatsApp Image 2017-07-28 at 14.26.51
Muchsin Mawardi menambahkan, dengan di gelarnya turnamen voli secara oven, artinya dari tim luar Tapos siap meramaikan giat ini, saya berterima kasi kepada semua yang mendukung kegitan ini, ” degan peringatan hari Hut RI ke 72 dan peringatan sumpa pemuda semoga potensi bibit olahraga,hususnya vola dapat terlihat dan dapat membawa nama kota Depok di kanca yang lebih tinggi, ” tambahnya.
Danrami Cimanggis Tapos Mayor Hari dalam sambutanya mengatkan, prinsipnya kami dan jajaran siap membantu dan mengamankan kegitan ini,” kami dan jajaran siap membantu kegiatan turnamen perebutan viala walikota tahun2017 ini, “tegasnya.
Ketua panitia terpili Ade Firmasnyah dalam arahan awalnya mengatakan, saya berharab dengan pembentukan kepanitiaan, dapat bersinergi agar dapat mensukseskan giat turnamen perebutan viala bola voli walikota cup,” terang tokoh muda ini.
Ade Firmasyah meneruskan, saya berharab dari hari ini sampai pelaksanaan dan selesainya kita tetap solit dan kompak selalu,” semoga apa yang kita kerjakan kedepan tanpa ada halangan dan sukses, salam olahraga, ” tegasnya.
Pantauan metrolima. Com susunana kepanitiaan adalah, ketua panitia Ade Firmansyah, wakil ketua Dedi wiata, sekertaris Iyan Heryawan, Mulyadi, Bendahara Bowo, Amirudin, H. Hasan Basri,Humas,Rudi Harahap, Isal dan struktur lainya ( Rudi. Harahap)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan