Penertiban kawasan Parkiran Depan Masdjit Jami Pontianak Timur di Tertibkan

Penertiban kawasan Parkiran Depan Masdjit Jami Pontianak Timur di Tertibkan

Beritametrolima.com PONTIANAK – Belasan pemuda pengunjung warung kopi dan sejumlah pemilik Sepeda Motor di Kawasan Parkiran depan Masdjit Jami Pontianak Timur dilakukan penertiban.
Senin (30/3/2020) malam.

Diketahui, puluhan warga ini bandel berkumpul dan berdatangan untuk bermain didlam Perkampungan Padat penduduk di Kp Beting Pontianak Timur.

” Sebenarnya Mereka juga sadar Bahwa Saat ini bangsa sedang prihatin menghadapi Virus Corona (Covid 19) dan mereka tentunya tau banyak anak anak sekolah yang diliburkan guna mencegah penyebaran Virus ini ” Ungkap Kapolsek Pontianak Timur”

Terpakasa kami Siasati dengan tindakan Razia Kendaraan dikawasan Parkir guna membuat warga menghindari razia sehingga mereka akan kembali pulang ke rumah masing masing. .

Dihubungi secara terpisah Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur IPTU TATANG ROSYADI menerangkan ini upaya kapolsek pontianak Timur agar warga yang akan berkumpul dapat segera bubar dari hasil razia kita Amankan 11 Kendaraan Roda 2 yang Tidak membawa surat surat dan kita beri sangsi E Tilang. “Ucap Tatang”

Ini semua Guna mencegah penyebaran virus corona, selain dari polsek Pontianak Timur jiga dilibatkan petugas gabungan dari Polresta Pontianak, Koramil dan Satpol PP.
Kegiatan ini akan terus kitaLakukan di sejumlah tempat, di wilayah Pontianak Timur sampai ada perintah lebih lanjut” tegas Kapolsek.

Agus maharona

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan