Pemprov Papua Barat Kucurkan 135 M Bangun Infrastruktur Jalan di Kabupaten Tambrauw

Pemprov Papua Barat Kucurkan 135 M Bangun Infrastruktur Jalan di Kabupaten Tambrauw

Sausapor Berita Metro Lima News – Peme2rintah provinsi Papua Barat (PB) tahun 2018 ini menggalokasikan dana 135 Milyar, untuk pembangunan infrastruktur jalan di kabupaten Tambrauw.

Demikian disampaikan gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan dalam sambutan saat peresmian Pembangkit Litrik Tenaga Mikrohidro (PLTH) Warabyai dan pengoperasian Bandara Werur oleh Menteri ESDEM, Ignasius Jonan di Sausapor kabupaten Tambrauw, Selasa (13/2).

Luasnya wilayah Papua Barat dibutuhkan pembangunan infrastruktur jalan yang serius untuk menghubungkan distrik satu dengan lainnya di kabupaten Tambrauw agar dapat menggerakan roda perekonomian dan menyamai kabupaten lain diwilayah Papua Barat.”kata Gubernur

” Untuk itu saya meminta masyarakat untuk bersatu padu mendukung program pemerintah setempat  sehingg bisa melayani masyarakat. Mari kita satukan hati, pikiran dan kita jaga keamanan untuk membangun daerah kita ini” kata Gubernur.

Selain itu, gubernur juga mengatakan dengan diresmikannya bandara Werur diharapkan dapat mengerakkan ekonomi masyarakat. Pemerintah daerah juga diminta untuk menjaga dan mengelola bandara secara profesional agar bermanfaat secara kesinambungan. (Soter R)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan