Peletakan Batu Pertama RKB SMPN 24 Kota Depok Penuh Haru

Peletakan Batu Pertama RKB SMPN 24 Kota Depok Penuh Haru

WhatsApp Image 2017-08-03 at 20.26.37(1)Depok, Metrolima. Com

Kepalah Dinas Pendidikan(Kadisdik) kota Depok M. Thamrin Kamis (2/8)melakukan kegiatan peletakan batu pertama ruang kelas baru (RKB)SMPN 24 Yang beralamat di RT 03/06 kelurahan Leuwinangung kecamatan Tapos kota Depok.

Kadisdik dalam sambutanya mengatakan,  saat pertama saya datang kesekolah ini, saat itu saya baru di lantik menjadi Kadiadik, begitu terenyu liahat bangunan sekolah. Karena dulunya marger dari SD, ” syukur alhamdhulilah berkat doa dan dukungan semua, hari ini kita dapat melakukan pembangunan ruang kelas baru (RKB) 8 Rumbel,dengan konstruksi bertingkat

melalui program dana alokasi husus (DAK) swakelola tahun 2017, dengan pagu angran Rp, 1.560.098.776, dengan luas tanah saat ini sekitar 1200m2, di harap dapat berjalan sesuai waktunya, ” jelas Thamrin.

Lebih lanjut Kadisdik mengatakan, kawal kegiatan pembangunan ini, dengan swakelolah masyarakat dapat proaktip memberi masukan ke pihak sekolah dan pihak komite,” saya berharab tahun 2017 ini kita dapat menuntaskan program RKB, seperti SMPN  22,23,24 dan SMP 25 , tahun 2017 dapat terselesaikan,” harabnya.

Sementara Camat Tapos Muchsin Mawardi S.ip dalam sambutanya mengatakan, saya merasa bersyukur dan mengapresiasi,dengan program DAK ini dapat menuntaskan kebutuhan ruang kelas, karena rata-rata sekolah baru kebanyak hasi marger dari bangunan sekolah dasar (SD),dalam proses belajar mengajar  saya berharab dapat meningkatkan cultur, orientasi dengan konsep tidak ada lagi bentuk kekeraaan dalam sekolah. Dengan konteks Depok Layak Anak yang dan keberhasilan kota Depok dalam meraih Adipura,” saya berharap roh Adipura dapat di terapkan di lingkungan sekolah dalam hal menata kelola persampahan yang baik dan benar  serta dapat menjaga kebersiha,agar lingkungan sekolah tetap asri, ” tegas Camat.

Di tempat yang sama angota DPRD kota Depok Sitisutina dari F PDIP saat memberi sambutan mengatakan, atas nama masyarakat hususnya warga kelurahan Leuwinanung mengucapkan terima kasih. Dengan begitu gigih dapat mewujutkan pembangunan RKB melalui program DAK tahun 2017 ini, ” saya tokoh masyarakat,LPM dengan sekuat tenaga coba melobi PT. Mitra agar dapat menyerahkan kembali fasilitas sosial dan fasilitas umu (Fasos dan Fasum),” secepatnya ada jawaban dari pihak PT. citra, atau pihak pengembang dapat menjual tanahnya ke pihak pemerintah kota Depok untuk perluasan sekolah, ” terangnya.

Sementara pantauan metrolima. Com acara cukub meriah dan hadir, selain di hadiri Kadisdik,kepalah Bidang (Kabid) Sarana dan prasarana (sarpras), Sariyo Sabani Kasi SMP, Camat, Angota DPRD juga perwakilan Kapolsek, Danramil, RT,RW, LPM, komite juga perwakilan beberapa kepalah sekolah SMPN (Rudi Harahap)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan