Pagar SDN Tapos 3 Nyaris Roboh

Pagar SDN Tapos 3 Nyaris Roboh

WhatsApp Image 2017-04-05 at 19.26.51Depok, beritametrolima. Com
Pagar SDN Tapos 3 nyaris roboh,  ini terlihat sudah doyong dan membahayakan kalau roboh.
Kepalah sekolah SDN Tapos 3 Kabul Sucipto S. Pd di temui Rabu (5/4) di kantornya pada media ini mengatakan,  saat ini pagar sepanjang 300m memang kondisinya sangat menghawatirkan, selain sudah doyong juga banyak yang bolong. selain faktor keamanan, juga menghawatirkan kalau roboh terkena siswa atau warga. ” kami suda mengusulakan, juga lingkungan melalui forum Musrenbang, ketua lingkungan dan warga sudah ketemu saya,  mereka akan membantu perbaikan agar, ” Saya terima kasih kepada warga,  juga komite, karena begitu peduli akan fisik bangunan pagar saat ini,  mudah -mudahan secepatnya ada solusi, ” jelasnya.
Mahmut warga sekaligus ketua lingkungan di temui di seputaran lingkungan pada beritametrolima. Com mengatakan,  kami sudah katemu kepalah sekolah, bersama ketua Rw Asep juga tokoh pemuda Solihin Muchtar, membicarakan masalah pagar,  yang sangat menghawatirkan, sudah banyak yang jebol juga doyong,  kami lagi cari  solusi, ” selain sudah miring, kondisi pagar saat ini banyak yang rusak, ” terangnya.
Di tempat terpisah kepalah Dinas Pendidikan kota Depok Tamrin, melalui WA,  mengatakan,  saya berterima kasih kalau warga dan komite peduli dan mau membantu perbaikan pagar sekolah SDN Tapos 3,” kami tetap mensuport masyarakat dan terima kasih telah membantu dan sudah berbuat,  kalau melalui Dinas memang perlu mekanisme, jadi  perlu proses tidak bisa cepat,” tegasnya.
Solihin Muchtar tokoh pemuda di temui di seputaran SDN Tapos 3 pada media ini mengatakan,  SDN Tapos tiga adalah bangunan pindahan ketika itu tahun 1993 dari SDN Keramat namanya,  ketika Golf menginginkan lahan tersebut untuk kepentingan pembangunan golf Emeralda ahirnya sekolah tersebut di pindah, ” setau saya dari mulai di bangun saat itu,  pindahan dari SDN keramat,  belum dapat bantuan rehab yang berarti,  artinya selain masyarakat kami juga memerlukan bantuan dari pemkot Depok,” tegas Sarip sapaan akrabnya ini. (Rudi. Harahap)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan