Oknum Pegawai Lapas P. Rajeg Mendirikan Banli di Tanah DKP Tanpa Ijin

Oknum Pegawai Lapas P. Rajeg Mendirikan Banli di Tanah DKP Tanpa Ijin

WhatsApp Image 2017-09-12 at 19.47.12 (1)Kab Bogor, beritametrolima. Com
Bangunan liar (Bangli) mulai menjamur depan lembaga pemasyarakatan(Lapas)Pondok Rajeg yang terletak di RT 1/5 kelurahan Pondok Rajeg kecamatan Cibinong kabupaten Bogor. Tiga bangli yang saat Ini buat kantin dan pemiliknya petugas Lapas yaitu, A, D, S, ketiganya saat di komfirmasi tidak berada di tempat (A, sudah pensiun dan D pindah tugas) yang parahnya msreka membangunan di tanah negara Dinas Kebersihan Pertamanan dan pemakaman tanpa ijin.
Atang petugas pemakaman seputaran bangunan Lapas via telepon selulernya Selasa (12/9)
mengatakan saat di tanya bangli yang berada di lahan milik Dinas berujar, sampai saat Ini kami tidak perna memberi ijin apapun kepada pegawai lapas yang saat Ini mendirikan kantin di lahan Dinas Dkp kab Bogor. Lebih lanjut Atang berujar, ” dulu Pak Atang yang saat Ini pensiun saat itu menjabat kasubak TU, pernWhatsApp Image 2017-09-12 at 19.47.11a meminjam tanpa surat untuk di pakai lahan penghijaun, ” jelasnya.
Ketua LSM Garda P3R, kabupaten Bogor Carles Munthe saat di mintai pendapatnya mengenai bangli di lahan Dinas LHKP mengatakan di seputaran kantor Bupati Bogor jalan Tegar beriman mengatakan,” kami sangat tidak suka ada petugas dengan seenaknya membangun kantin sebagai bisnis pribadi di lahan negara tanpa ijin lagi, dan ASN tidak boleh berbisnis itu sudah melangar aturan, ” tegas Munthe. ( Rudi. Harahap)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.