Nurlela Tambunan Ahirnya Cabut LP

Nurlela Tambunan Ahirnya Cabut LP

WhatsApp Image 2017-08-25 at 16.25.50Depok, beritametrolima. Com
Nurlaela Tambunan Jumat (25/8)di saksikan dari dari pihak kepolisaian Polres Depok Unit Harda Ajun komosaris Polisi (AKP) Simare Mare dan Tim, M. Imron Lurah Tapos, Dedi Wiati LPM, Bimas Bribka Asep Ruhendi, Babinsa Sertu Lintas, ketua Rw M. Yanto, pihak keluarga dari terlapor Almarhum Sohi Efendi, Dana Edi Efendi, Roni Hidayat serta Abd Holiq. Nurlaelah Tambunan mencabut laporan polisi (Lp) No Lp 1738/k/VIII/2014/PMJ,Resta Depok tertangal 14/8 2014,dalam perkara di duga tidak pidana perbuatan tidak menyenangkan disertai dengan ancaman dan pengrusakan barang, Pasal 335 dan 406 KUHP pidana yang di duga di lakukan terlapor. nurlaela saat tanya kenapa mencabut LP mengatakan, perkara tersebut sudah di selesaikan secara mistreats Dan kekeluargaan, terlapor telah memberikan akses jalan umum, termasuk jalan rumah saya, dengan lebar 2m panjang 4m dan tidak di jualbelikan,” saya mengangap perkara Ini sudah selesai dan tidak menuntut kepada keluarga Almarhum sohi efendi secara hukum pidana maupun perdata, ” jelasnya.
Di tempat yang sama, Akp Simaremare, dari Unit Harda Polresta Depok, prinsipnya kami selaku aparat hukum menindak lanjuti apapun permasalahan yang sudah di laporkan ke polisi, tingal kami menganalisa dan coba membantu menyelesaikan, kalau tidak bisa kita selesaikan secara prepentib, baru kita ketahapan hukum yang berlaku,” prinsipnya kepolisian mengedepankan tidakan kepolian prepentib dan peninindakan, apapun masalah yang masuk ke kami, seperti hari Ini kami mencoba menegahi anatara si pelapor dan terlapor, agar bersepakat tidak melanjutkan sampai kemeja Hijau, ” jelas Sang Kanit Ini.
Drs. Imron, Lurah Tapos saat penanda tanganan Surat kesepakatan Bersama, di kantor kelurahan Tapos mengatakan, saya berterima kasih kepada semua pihak, yang sudah membuat kesepakatan untuk tidak melanjutkan permasalahan Ini,” kita bertetangga harus saling memahami, saling membantu apapun yang terjadi di lingkungan, saya berharab mulai hari Ini Ibu Nurlaela Tambunan dapat berbaikan lagi dengan keluarga Almarhum Sohi Efendi, bagai mana selayaknya bertetangga, ” tegas M. Imron ( Rudi. Harahap)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan